Sukses

Lifestyle

5 Shio Paling Gampang Emosi Kalau Chat Nggak Dibalas

Fimela.com, Jakarta Di era serba digital ini, komunikasi menjadi hal yang sangat mudah banget untuk dilakukan. Orang-orang yang menjalin hubungan asmara pun juga jadi lebih mudah dalam berkomunikasi. Nggak kayak beberapa dekade silam yang mau bicara saja harus lewat telepon. Kebayang, dong, nggak bisa komunikasi hanya di saat-saat tertentu saja?

Sekarang, dengan beragam aplikasi chatting, semua orang bisa ngobrol dengan siapa saja, di mana saja, dan kapan saja asalkan jaringan internet bagus. Nah, tapi karena kemuduahan komunikasi ini jadinya orang terlalu terbiasa untuk terikat dengan siapapun, alhasil kalau nggak dibalas chat-nya malah bisa jadi emosi. Seperti 5 shio ini, nih, yang paling emosi kalau chatnya nggak dibalas-balas apalagi sama pacarnya.

Shio Ayam

Memang nggak mudah untuk membuat shio Ayam percaya pada pacarnya, mereka punya kecenderungan posesif dan selalu ingin selalu dikasih update. Jadi,kalau pacarnya nggak ada kabar dan nggak balas-balas chat, mereka bisa rongseng seharian, dan langsung mikir yang nggak-nggak tentang pasangannya.

 

Shio Kuda

Jangan tertipu dengan sifat shio Kuda yang random dan senang ekplorasi. Sebab, di balik itu semua, orang shio Kuda sangat posesif. Mereka ingin selalu tau pacarnya di mana, lagi ngapain, sama siapa, kemana saja. Kebayang, dong, kalau chat-nya nggak dibalas apa perasannya orang shio Kuda?

Shio Babi

Sebagai orang yang senang bermanja-manja, orang dengan shio Babi senang kalau bisa banyak ngobrol dengan pacarnya. Kalau bisa video call terus malah, ingin selalu ditemani. Jadi, mereka suka gelisah sendiri kalau nggak bisa hubungi pacarnya.

Shio Anjing

Soal posesif, shio Anjing paling juara deh. Mereka nggak bisa jauh-jauh dan pengen selalu tahu. Orang dengan shio Anjing nggak mau ketinggalan info apapun dari pacarnya dan mereka pun ingin selalu pacarnya menerima info mereka lagi di mana saja dan ngapain. Standby 24 jam pokoknya.

Shio Naga

Orang dengan shio Naga, bisa sangat cuek dan nggak peduli, tapi mereka bisa juga jadi orang yang posesif. Mereka senang dekat dengan orang yang disayang dan manja-manjaan. Kalau bisa terkoneksi terus, jadi nggak punya pikiran yang aneh-aneh. Dengan begitu, jadi pacarannya mesra terus.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading