Sukses

Lifestyle

5 Shio Ini Cepat Sadar Kalau Dimanfaatkan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak, sih, merasa kalau seseorang lagi mau memanfaatkan kita? Kadang kita nggak sadar, kalau sebenarnya lagi dimanfaatin oleh seseorang. Mungkin diawali dengan hal sederhana, seperti nebeng kendaraan berangkat kantor bareng tapi lama-lama jadi ngatur harus jemput dimana dan jam berapa, atau minta tolong membelikan sesuatu, dan akan mengganti uangnya tapi malah nggak diganti-ganti.

Ada banyak banget kemungkinan orang untuk memanfaatkan orang lain, dan ada beragam cara juga sebenernya untuk menolak dan menghindar supaya nggak dimanfaatkan. Kayak yang sering dilakukan sama lima shio ini, nih. Dengan cepat, mereka bakal sadar dan secara tegas nggak mau dimanfaatkan orang lain. Mereka selalu berhasil untuk menolak.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Shio Macan

Layaknya macan, orang dengan shio ini punya kebiasaan untuk selalu waspada dalam segala situasi. Orang shio Macan nggak pernah takut untuk melawan orang-orang yang menghambat mimpinya, termasuk orang-orang yang punya kecenderungan memanfaatkan dirinya. Tolak jauh jauh, deh.

 

Shio Naga

Di balik sifatnya yang baik dan luwes pada banyak orang, sebenarnya orang dengan shio Naga juga selalu waspada, lho. Mereka nggak terima kalau orang lain mulai masuk ke area yang sangat pribadi dan personal. Jangan coba-coba memanfaatkan mereka, deh, pasti ketahuan dan bakal dilawan balik.

Shio Ular

Sebagai orang yang penuh taktik dan strategi, orang shio Ular bisa langsung mencium gelagat orang yang mau memanfaatkan mereka. Hebatnya, orang shio Ular ini bisa kasih kritikan dan nasihat pada orang yang memanfaatkan mereka. Sebab mereka jiga ingin orang lain tahu kalau sedang melakukan hal yang merugikan.

 

Shio Ayam

Jangan coba-coba memanfaatkan orang-orang dengan shio Ayam, deh. Pasti langsung ketahuan. Mereka bukan tipe orang yang mudah percaya pada orang lain dan intuisisnya juga tajam, jadi selama mereka belum yakin, mereka pasti akan selalu waspada dan biasanya yang mau memanfaatkan mereka selalu ketahuan oleh mereka.

 

Shio Kambing

Walaupun pembawaannya misterius dan perasaannya juga sangat halus, tapi orang dengan shio Kambing ini sangat intuitif. Mereka bisa merasakan kalau ada yang nggak beres ketika seseorang mencoba untuk manfaatin mereka. Orang shio Kambing biasanya memilih menghindar dan nggak perlu kenal lagi.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading