Sukses

Lifestyle

Kaleidoskop Bintang 2017: 8 Berita Viral Terpopuler

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa, tahun 2017 sebentar lagi akan usai. Kamu pasti sudah nggak sabar menyambut 2018 dengan berbagai persiapan atau juga mungkin pesta kembang api. Kalau melihat ke belakang, ada banyak banget kejadian di sepanjangang tahun 2017. 

Mulai dari meme, masalah politik dan ekonomi, hingga berita-berita yang jadi viral. Di antara banyaknya berita viral, ada 8 berita viral terpopuler yang nggak boleh kamu lupain sebelum berpesta kembang api di malam Tahun Baru. 

 

Puspa Dewi, Wanita 50 Tahun yang Dikutuk Selalu Muda!

Siapa yang sangka, cewek cantik yang langsing ini ternyata usianya nggak semuda yang kamu kira? Namanya Puspa Dewi, cewek yang terkenal karena wajahnya yang awet muda. Kalau kamu nggak tahu siapa dia, kamu akan mengira kalau Puspa masih berusia 20-an tahun. 

Tapi faktanya, Puspa ini usianya sudah 50 tahun, lho! Waktu itu, dia mengunggah sebuah foto dirinya dengan caption "Birthday kiss from my oldest son @dennishadi on my 50th birthday. I am so proud to be your mom." Aduh, buat yang belum tahu, mending baca saja langsung di 10 Potret Puspa Dewi, Wanita 50 Tahun yang Dikutuk Selalu Muda

Para Cowok yang Cantiknya Ngelebihin Cewek

Biasanya, cowok-cowok pasti kagum dengan kecantikan para gadis yang sangat molek. Bukan perkara warna kulitnya, tapi keelokan wajahnya dan juga betapa mulusnya kulit cewek. 

Tapi, belakangan ini cowok-cowok jadi rada hati-hati kalau melihat cewek super cantik di media sosial. Soalnya, para cowok itu kadang merasa tertipu. Mereka kira cewek cantik, nggak tahunya cowok cantik! 

Seperti Louis Santos yang banyak dikira orang sebagai cewek. Louis ini suka banget tampil feminin dan mengenakan baju perempuan, lengkap dengan makeup. Baca artikel selengkapnya di sini, supaya kamu tahu lebih banyak siapa Louis sebenarnya. Lagi Viral, Ini 6 Potret Cowok yang Cantiknya Ngelebihin Cewek

 

Pria Berumur yang Tetap Ganteng dan Seksi

Banyak banget cewek yang suka denga cowok gondrong di tahun 2017 ini. Apa lagi kalau cowok itu punya rambut sehat yang indah, bahkan melebihi keindahan rambut para cewek kebanyakan. 

Nah, di tengah-tengah para cowok hot itu, ternyata ada sederet cowok yang sudah berumur tapi masih punya body oke. Bukan cuma itu, meskipun rambut sudah beruban, tapi kulit masih kencang! Dan yang paling penting, wajahnya super ganteng sampai bikin hati kamu meleleh! Nih, buat cuci mata, Umur Sih Boleh 50-an, tapi 5 Pria Ini Tetap Aja Ganteng Banget

Modus di Balik Postingan yang Sering Minta di Like

Aduh, penipuan marah banget di tahun 2017. Mulai dari penipuan di ATM, di bank, Mama atau Papa minta pulsa, hingga penipuan yang beredar di media sosial, terutama di Facebook. 

Salah satunya, penipuan yang menggunakan postingan foto di Facebook yang 'mengemis' untuk diberi likes atau comment Amin. Dulu, banyak banget postingan serupa ini, dengan gambar atau foto-foto yang bikin netizen iba. Sebenarnya, ada apa sih dengan postingan seperti ini di Facebook? Kenapa termasuk penipuan? Baca di Ternyata Ini Modus di Balik Postingan yang Sering Minta di Like

6 Negara yang Juga Pakai Bahasa Jawa

Bahasa Jawa, biasanya bakal kamu dengar di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Di Jakarta juga banyak, sih, yang pakai bahasa daerah ini. Tapi, tentu saja nggak semua orang di Ibu Kota. 

Ternyata, Bahasa Jawa itu hebat, lho! Soalnya nggak cuma dipakai di Pulau Jawa, tapi juga di berbagai negara lain, seperti Belanda! Terus, di negara mana lagi, bahasa Jawa dipakai sehari-hari? Selain Indonesia, 6 Negara Ini Sehari-hari Juga Pakai Bahasa Jawa

Nikahi Pria 21 Tahun, Dandanan Nenek Ini Malah Bikin Pangling!

Sekilas, nggak ada yang aneh dari penampilan nenek Rohaya. Namun, pernikahannya dengan seorang pria muda yang berusia 16 tahun bernama Slamet, Nenek Rohaya menjadi terkenal. 

Bukan cuma karena nenek berumur 71 tahun ini menikahi seorang remaja ting-ting, tapi juga karena riasan wajah Rohaya pada saat dia menikah. Banyak yang kagum, lho, dengan kehebatan periasnya! Seperti apa sih, riasan Nenek Rohaya saat menikah?  

Ribuan Netizen Buru Pria Papua yang Ada dalam Foto Ini, Kenapa?

Yeki Kogoya dicari-cari banyak orang di Instagram! Pria asal Papua ini namanya disebut-sebut, baik di kolom-kolom komentar foto Instagram, juga di Facebook dan Twitter. 

Ternyata, Yeki ini disebut-sebut sebagai pahlawan lantaran menolong seorang pendaki gunung yang tergelincir di Gunung Slamet. Tanpa mengenakan alas kaki, Yeki pun menggendong sang pendaki yang terluka turun untuk mencari pertolongan. Duh, seberapa pun kamu baca kisah ini, pasti kamu jadi tambah bangga dengan Yeki Kogoya

Kisah Sejoli Tertuduh Mesum di Tangerang Bikin Miris Lahir Batin

Nampaknya, nggak akan ada orang yang lupa dengan kisah pilu sepasang kekasih yang tertuduh mesum di daerah Tangerang. Saat itu, pria berinisial R sedang mengantarkan makanan ke kontrakan pasangannya, M. Niat baiknya itu ternyata malah berbuah petaka, karena dianggap sebuah aksi mesum oleh peradilan warga setempat. 

Sejumlah warga menggerebek mereka berdua dan bahkan melakukan beberapa hal yang tak pantas dan tak berprikemanusiaan. Pasangan ini bahkan diarak dan diteriaki. Meski pilu untuk kembali dikorek kisahnya, tapi tragedi ini harusnya menjadi peringatan untuk semua orang agar nggak main hakim sendiri. Berikut ini kisah R dan M yang memilukan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading