Sukses

Lifestyle

Insecure Terus, Hidup 5 Zodiak Ini Nggak Pernah Santai

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya aturan dan priorotas dalam hidupnya sendiri. Apa pun itu, jangan sampai hal-hal tersebut membuat kamu jadi nggak bisa menjadi menikmati hidup hanya karena memikirkan itu semua. Ya, menikmati hidup itu perlu. Sepahit apapun hidup, jika dinikmati dengan hati yang lapang pasti bakal ada nilai yang bisa diambil.

Namun, sering kali seseorang terlalu fokus dengan tujuannya sampai lupa untuk menikmati setiap jengkal pahit dan manis yang didapat pada prosesnya. Fokus yang terlalu mungkin baik, tapi nggak menutup kemungkinan malah menimbulkan ketakutan-ketakutan alias insecure. 

Kayak yang sering terjadi sama orang-orang dari lima zodiak berikut ini, misalnya. Konon, mereka insecure banget sama hidupnya. Takut ini lah, takut itu lah. Intinya, mereka menginginkan kesempurnaan pada hasil akhir. Dihimpun dari Your Tango, beriku ulasannya.

Taurus

Sebagai Taurus, hidup mereka penuh dengan kekhawatiran. Mereka suka menggambarkan diri mereka sebagai orang yang ekstrovert dan spontan. Meski demikian, mereka kerap insecure. Dari luar, mereka tampak menyukai pengalaman baru dan jalan yang biasa. Namun, siapa sangka jika mereka diam-diam selalu ingin stabilitas dalam hidup mereka. Salah satu bentuk insecure-nya adalah dengan terus mengkhawatirkan masa depannya. Nggak jarang hati dan pikiran mereka berperang.

 

Gemini

Sebagai Gemini, mereka membenci untuk ditinggalkan. Mereka selalu penasaran tentang drama terbaru. Mereka gemar mencari tahu tentang banyak hal, terkadang mereka bahkan bisa sangat usil. Bentuk ketakutannya adalah ketika mereka nggak akrab lagi dengan gengnya, mereka merasa ditinggalkan dan seolah-olah semua orang membenci mereka.

 

Cancer

Sebagai Cancer, mereka memiliki satu hati yang besar, tapi mudah rusak. Kenapa? Sebab mereka menggunakan hati dan jiwanya terlalu dalam pada semua orang yang mereka cintai. Mereka hampir selalu mendahulukan orang yang mereka sayang daripada dirinya sendiri. Dengan hati dan jiwa yang kerap mereka gunakan, mereka begitu sensitif dan insecure. Salah satu insecure-nya adalah ketika mereka merasa kehilangan banyak waktu untuk dirinya sendiri tapi nggak ingin orang lain tahu.

 

Leo

Bukan rahasia jika Leo memiliki ego yang tinggi. Selain itu mereka juga sangat keras kepala dan cenderung selfish juga ingin jadi pusat perhatian. Mereka ingin orang-orang menganggap mereka sebagai pemberani, percaya diri, dan sadar diri. Dari hal itulah mereka kerap insecure.

Virgo

Sebagai seorang Virgo, mereka ingin total dalam segala aspek kehidupan mereka. Seperti yang kita ketahui, Virgo sangatlah perfeksionis. Pada beberapa kesempatan, mungkin itu bagus. Mereka suka melakukan hal yang sempurna dengan cara mereka sendiri. Mereka selalu memastikan kalau mereka telah melakukan yang terbaik yang mereka bisa setiap saat. Saking terobsesinya dengan kesempurnaan, mereka jadi insecure akan hasil akhir dari setiap pekerjaan yang mereka lakukan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading