Sukses

Lifestyle

Beredar Isi Surat dan Alasan Gugatan Cerai Ahok

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama yang akrab disapa Ahok kepada istrinya Veronica Tan telah mengejutkan publik. Gugatan perceraian tersebut pun mengundang teka-teki akan penyebab runtuhnya rumah tangga pasagan yang dikenal serasi dan harmonis ini.

Setelah surat gugatan cerai Ahok tersebar di media sosial, kini isi surat cerai yang diduga berisi alasan pria 51 tahun itu memilih berpisah dengan istrinya pun muncul. Seolah menjawab rasa penasaran publik, isi surat tersebut menceritakan bagaimana peliknya kehidupan rumah tangga mantan orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

Orang ketiga disebut-sebut menjadi penyebab runtuhnya pernikahan yang telah dibangun Ahok dan Veronica selama 20 tahun. Lebih lanjut, dalam surat tersebut tertulis bahwa Ahok telah melakukan berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangganya yang dibangun sejak tahun 1997.

Namun perselisihan yang terus menerus terjadi membuat rumah tangga tersebut tak dapat dipertahankan. Hingga akhirnya pada tanggal 5 Januari 2017, lewat kuasa hukumnya Ahok melayangkan surat gugatan cerai dengan Veronica ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Kabar perceraian yang sempat diharapkan sebagai hoax di awal tahun ini, kini harus diterima kebenarannya oleh banyak pihak. Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur pun mengatakan bahwa perceraian ini adalah hal yang terpaksa harus dilakukan oleh kliennya.

"Ya sedihlah, namanya orang siapa sih yang menginginkan adanya perceraian. Kan tidak ada. Termasuk Pak Ahok ya (sebenarnya) pasti tidak ingin (bercerai)," ungkap Josefina, Senin (8/1/2017) dilansir dari laman Liputan6. Terkait proses perceraiannya, Josefina menyebut bahwa sidang cerai Ahok dan Veronica akan berlangsung tertutup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading