Sukses

Lifestyle

Ini Pria yang Diduga Bikin Retak Rumah Tangga Ahok-Veronica Tan

Fimela.com, Jakarta Berita gugatan cerai yang diajukan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan mengguncang netizen. Pasalnya, tidak ada orang yang menyangka ada masalah cukup serius di dalam rumah tangga pasangan ini. 

Hubungan Ahok dan Veronica sejak beberapa tahun lalu di mata masyarakat dan netizen sangat dikagumi. Veronica dianggap sebagai istri yang sangat setia meskipun Ahok berada dalam bui. Begitu pun dengan Ahok yang tetap meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga meskipun berada di balik jeruji besi. 

Namun ternyata, masalah yang selama ini hanya diketahui mereka berdua terkuak. Berawal dari berita Ahok menggugat cerai Veronica hingga beredarnya isi surat gugatan cerai di media sosial.

Banyak orang yang menduga-duga alasan Ahok melepaskan pendamping hidupnya itu. Netizen berspekulasi bahwa perceraian ini berdasarkan masalah politik. Tapi ternyata, dalam surat gugatan cerai yang beredar tersebut tertera nama seorang pria yang disebut-sebut sebagai good friend dari Veronica. 

Julianto Tio atau Ahwa. Pria yang diakui Veronica sebagai teman baiknya itu diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangganya. Dalam surat tersebut, diceritakan Julianto telah lama berhubungan dengan istri Ahok, bahkan sejak tahun 2010. 

Tak ingin bahtera rumah tangganya kandas, Veronica sempat berjanji untuk berhenti berhubungan dengan teman baiknya tersebut. Namun, janji cuma sebatas kalimat terucap di mulut saja. Veronica, seperti yang tertulis dalam surat tersebut, masih berhubungan dengan Ahwa pada tanggal 4 Desember dan tanggal-tanggal selanjutnya. Berikut sepenggal kutipan dari surat gugatan cerai yang beredar di media sosial. 

"Namun setelah ditelusuri ternyata, lagi-lagi janji tersebut hanya sementara, sebab pada tanggal 4 Desember 2017 dan tanggal-tanggal selanjutnya, TERGUGAT tetap berhubungan dengan laki-laki good friend-nya tersebut. Bahkan ada banyak kejadian di mana saat TERGUGAT pergi ke Singapura, bertepatan dengan jadwal berangkat dari good friend-nya (teman baiknya) yang bernama JULIANTO TIO alias AHWA tersebut, dan hanya berbeda pesawat dan ketika PENGGUGAT menanyakan hal tersebut kepada TERGUGAT, TERGUGAT justru sering kali mengancam PENGGUGAT dengan mengatakan akan menceraikan PENGGUGAT."

Usai melayangkan surat gugatan, masyakarat tentu saja terkejut. Namun, belum jelas kelanjutan kasus perceraian Ahok dan Veronica Tan. Menurut pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur mengungkapkan kesedihan Ahok saat memutuskan berpisah dengan istrinya.

"Ya sedihlah, namanya orang siapa sih yang menginginkan adanya perceraian. Kan tidak ada. Termasuk Pak Ahok ya (sebenarnya) pasti tidak ingin (bercerai)," urainya dilansir dari laman Liputan6.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading