Sukses

Lifestyle

Kenalin, Elisa Jonathan, Calon Mantu Ahok yang Cantiknya Natural

Fimela.com, Jakarta Kabar soal Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang gugat cerai istri yang dinikahinya 20 tahun lebih, Veronica Tan memang mengejutkan banyak orang. Bahkan banyak orang yang berharap kalau berita tersebut hanya hoax. Tapi, pengacara Ahok sendiri sudah membenarkan gugatan cerai tersebut kok.

Hmmm, meskipun netizen telah membuat petisi dan berharap Ahok dan Veronica Tan dapat kembali bersama lagi, tapi tetap saja keputusan tetap ada di mereka berdua karena mereka berdualah yang menjalani nantinya. Sedih sudah pasti, tapi nggak ada salahnya untuk mencoba move on dari berita soal gugatan cerai.

Lebih baik kita baca-baca soal berita happy, seperti berita tentang salah satu anak Ahok yang ganteng ini. Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui bahwa Ahok dan Veronica memiliki tiga orang anak, yakni Nicholas Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama. Kali ini kita akan bicara soal anak pertama Ahok, Nicholas Sean.

Pria kelahiran 17 September 1998 tersebut tentunya juga menjadi sorotan ketika ayah dan ibunya sedang dalam masalah. Tak hanya soal keluarganya, kisah cinta Nicho pun jadi sorotan masyarakat dunia maya lho. Terus siapakah pacar Nicho? Yang jomblo pasti sedih lantaran Nicho sudah punya pacar yang “ayu” banget, namanya Elisa Jonathan.

Elisa Jonathan Pacaran dengan Anak Sulung Ahok-Veronica

Elisa Jonathan dan anak sulung Ahok, Nicholas Sean dikabarkan dekat setelah foto-foto keduanya beredar di media sosial. Nggak usah nyari sana-sini, kamu bisa melihat foto kedekatan keduanya di dalam Instagram Elisa kok. Dalam akun Instagram yang sudah memiliki 44.6 ribu followers tersebut Elisa sering mengunggah foto dirinya bersama dengan Nicho.

Keduanya sama-sama serasi nih ternyata, Nicho yang ganteng dan Elisa yang terlihat sangat cantik. Nicho dan Elisa sepertinya juga memiliki hobi yang sama lho. Mereka suka sekali traveling, bersama Nicho, Elisa pernah mengunjungi Belitung dan Raja Ampat.

Cantiknya Elisa Jonathan, Pacar Anak Sulung Ahok

Penasaran dengan wajah cantik Elisa Jonathan? Kamu bisa melihat foto wanita yang sempat jadi Pusukan Pengibar Bendera untuk tingkat DKI Jakarta tahun 2014 di bawah ini, seperti dilansir Bintang.com dari akun Instagram Elisa Jonathan.

Semoga masalah Ahok dan Veronica Tan bisa selesai dengan baik-baik ya. Meskipun masih berharap kalau pasangan yang selalu terlihat sangat serasi tersebut bisa terus bersama…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading