Sukses

Lifestyle

Ini Sosok Good Friend yang Disebut Jadi Selingkuhan Veronica

Fimela.com, Jakarta Berita soal gugatan cerai Ahok masih menjadi perbincangan hangat masyarakat dunia maya. Apalagi ketika ada dugaan kalau rumah tangga Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama dan Veronica Tan tersebut hancur karena adanya orang ketiga. Dalam beberapa lembar kertas yang diduga adalah isi gugatan perceraian yang telah diajukan oleh Ahok disebutkan satu nama pria.

Dalam surat tersebut dituliskan,”Pada tahun 2017 ketika awal penggugat ditahan di Mako Brimob, tergugat datang mengunjungi penggugat dan penggugat mengira bahwa ini awal yang baik dan itu berarti tergugat telah bertobat. Namun ternyata, itu hanya anggapan penggugat semata, sebab faktanya, tergugat tetap berhubungan dengan good friend-nya (teman baiknya) yang bernama Julianto Tio alias Ahwa tersebut.”

Netizen pun penasaran dengan nama pria yang disebut tersebut. Awalnya banyak yang menduga kalau pria tersebut merupakan kader salah satu partai di Indonesia, tapi ternyata hal tersebut tidaklah benar. Fadli Zon, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra pun dengan tegas mengatakan tak mengenal orang yang bernama Julianto Tio.

Kabarnya Julianto Tio adalah seorang pengusaha, ia merupakan pendiri PT. Tionoaga Jaya Lestari yang didirikan sejak tahun 2005. Tioniaga sendiri adalah integrator sistem dan penyedia solusi yang fokus pada industri makanan dan minuman di Indonesia.

Sejak namanya disebut-sebut sebagai selingkuhan Veronica Tan, Julianto Tio seolah menutup segala hal yang berkaitan dengannya di internet, salah satunya situs Tioniaga.com milik PT Tioniaga Jaya Lestari. Foto-foto pria berkacamata yang disebut-sebut sebagai Julianto Tio pun kini telah beredar di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading