Sukses

Lifestyle

Ahok Jalani Sidang Cerai, Ini Kata Pengacaranya

Fimela.com, Jakarta Mantan orang nomor satu di Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, akan menjalani sidang perceraiannya dengan sang istri Veronica Tan hari ini (31/1/2018) di gedung PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat. Terkait hal tersebut pengacara Ahok mengatakan tak ada persiapa khusus untuk menghadapinya.

"Nggak ada persiapan khusus," ujar Josefina Agatha Syukur, kemarin (30/1/2018) dikutip dari laman Liputan6. Lebih tanjut ia mengatakan bahwa ia dan adik Ahok, Fifi Lety Indra yang akan menghadiri sidang tersebut, "Besok kita berdua yang datang," lanjutnya.

Hingga sore kemarin, Josefina pun belum bisa memastikan apakah Ahok yang kini berada di balik jeruji besi akan ikut hadir dalam sidang tersebut. ""Belum tahu saya, belum ada kabar sampai saat jam segini," kata Josefina.

Terkait sidang cerai Ahok Humas PN Jakarta Utara Jootje Sampaleng mengatakan bahwa agenda hari ini adalah pengecekan kehadiran. ia mengatakan bahwa kedua belah pihak baik penggugat dan tergugat harus hadir dan boleh diwakilkan oleh kuasa hukum yang berizin.

Rencananya, sidang cerai Ahok dan Veronica Tan akan gelar secara tertutup pukul 09.00 WIB, dipimpin oleh Sutaji SH MH sebagai Ketua Majelis Hakim, Kemudian Ronald Salnofri Bya SH MH, dan Taufan Mandala SH MH sebagai anggota.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading