Sukses

Lifestyle

Soal Good Friend, Ini Pengakuan Mengejutkan Veronica Tan

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Veronica Tan kembali digelar kemarin, Rabu (7/2/2018). Ada banyak cerita di balik perceraian Ahok dan Veronica Tan yang diungkap oleh pengacara yang juga adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra.

Kepada Liputan6.com, Fifi mengungkapkan jika Veronica menolak untuk mediasi dengan Ahok. “Ya, terpaksa mereka bercerai ya,” ujar Fifi, Rabu (7/2/2018). Fifi juga sempat menjelaskan soal ‘good friend’ yang menghiasi pernikahan Ahok dan Veronica Tan.

Keretakan dalam rumah tangga kakaknya tersebut dikatakan Fifi sudah mulai terasa sejak tujuh tahun lalu. Bahkan Ahok dan putra tertuanya, Nicholas Sean sempat bertemu dengan pria yang dituduh menjadi ‘good friend’. Saat itu, Ahok meminta kepada ‘good friend’ istrinya untuk menjauh, tapi Julianto menolaknya.

"Beliau (Veronica Tan) menyampailan ke saya, good friend ini terus memaksa berhubungan," kata Fifi Lety menirukan perkataan Veronica Tan, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (7/2). Meskipun sudah memiliki anak dan istri, namun ternyata Julianto menolak untuk menjauhi Veronica tan.

"Terakhir Veronica itu meminta kepada Julianto Tio untuk tidak berhubungan lagi, tapi masih terus nekat dan mengganggu seperti ini. Karena Bapak (Ahok) sudah enggak tahan dan berulang-ulang, apalagi kondisi Beliau di penjara, ya keputusan lebih baik cerai," kata Fifi. Ahok mengajukan gugatan cerai terhadap Veronica Tan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat, 5 Januari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading