Sukses

Lifestyle

Disiksa Kakeknya Selama 10 Tahun, Kondisi Wanita Ini Memprihatinkan

Fimela.com, Jakarta Bagaimana rasanya jika kamu dilarang makan selama beberapa hari? Jangankan beberapa hari, nggak makan satu hari saja rasanya nggak kuat. Namun pengalaman pahit dialami oleh seorang wanita yang berasal dari Kyoto, Jepang. Gara-gara mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh sang kakek, kondisi wanita itu jadi sangat mengenaskan.

Dilansir dari Metro.co.uk, wanita yang menyebut dirinya dengan ‘Wild Cabbage’ tersebut menjelaskan kalau ia yang terpaksa harus tinggal bersama kakeknya tersebut dilarang makan. Sang kakek sangat suka membiarkan dirinya kelaparan sepanjang waktu. pengakuan tersebut ia ungkapkan dalam sebuah kicauan.

Bukan tak berusaha untuk mencari makan, wanita itu mengaku selalu berusaha untuk sembunyi-sembunyi makan, tapi ada hal yang paling sangat ditakutkannya kalau hal tersebut ia lakukan. Jika sang kakek melihatnya makan, maka penyiksaan pun di mulai. Sang kakek akan menendang perutnya hingga ia memuntahkan makanan yang sudah ia makan.

Dari foto-foto yang diunggahnya terlihat bagaimana kondisi tubuhnya setelah tak diberi makan oleh sang kakek. Tubuhnya hanya tinggal tulang dan kulit. Ia sangat-sangat kurus, bahkan seperti tengkorak yang hidup. Namun setelah lama tak memiliki keberanian, akhirnya wanita ini memiliki keberanian untuk membuka diri kepada orang lain.

Setelah 10 Tahun, Beginilah Kondisi Wanita Ini Kini

Foto-foto yang diunggahnya ke media sosial tersebut diambil oleh wanita ini pada 10 tahun yang lalu. Ya, setelah lama diam disiksa oleh sang kakek, akhirnya wanita tersebut mau membuka suara dan membagi kisahnya ke media sosial hingga akhirnya dia pun diselamatkan dari tangan si kakek yang tega menyiksa cucunya sendiri.

Ketika ia diselamatkan para dokter yang merawatnya menjelaskan bahwa kondisi kesehatan wanita tersebut sangat memprihatinkan. Para ahli mengatakan ia hanya 10 menit dari kematian, kalau saja terlambat diselamatkan, maka wanita itu mungkin tak akan bisa menghirup udara lagi.

Namun wanita tersebut memang tidak secara detail menjelaskan bagaimana penyiksaan yang dilakukan oleh kakeknya, bagaimana ia bisa bertahan hidup selama itu. Ia juga tak mengatakan perihal ada atau tidaknya sudara yang berusaha untuk menyelamatkannya. Kondisi wanita ini pun kini sudah terlihat sangat sehat. Seperti terlihat dalam foto ini (kiri).

Wanita tersebut berharap kalau tak ada lagi orang-orang yang disiksa. Ia pun berharap orang-orang yang bernasib sama dengannya dapat segera meminta pertolongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading