Sukses

Lifestyle

Tak Sekadar untuk Chatting, Ini Berbagai Fitur Terbaru dari Aplikasi BBM

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi saat ini seolah memaksa para pelakunya untuk terus berinovasi. Blackberry Massanger (BBM) yang dahulu identik sebagai aplikasi chatting pun akhirnya mendeklarasikan sebagai aplikasi yang komplit dengan menambah berbagai fitur yang akan mencakup berbagai kegiatan virtual didalamnya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gabriela Anastasia Wuysang selaku Social Media Leads BBM di acara '#BBMBuatKita: Hidup Lebih Asik Karena Social Media' yang dihelat di restoran Ocha & Bella, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018). Dalam talkshow tersebut, Ana, sapaan akrabnya dengan bangga memperkenalkan fitur-fitur yang tertanam di aplikasi Blackberry Massanger.

Salah satu fitur yang menjadi unggulan di aplikasi BBM adalah Shopping. Sesuai namanya, fitur tersebut nantinya bisa mempermudah para pengguna BBM untuk berbelanja secara online. Selain itu, BBM News juga menjadi penawaran lain dari BBM bagi masyarakat yang tak ingin ketinggalan informasi aktual.

"Selain Shopping dan News, kita juga ada BBM Travel, Kita kerjasama sama reservasi.com. Biasanya ada promo untuk tiket pesawat, potongan harga untuk hotel, khusus untuk yang akses dari BBM. Jadi kalau mau beli tiket pesawat, bisa dari BBM dan banyak banget promo," ucap Gabriela Anastasia Wuysang.

Disamping itu, menurut Gabriela Anastasia, BBM juga menyediakan fitur hiburan bernama BBM Webcomics. "Komiknya ada ribuan, dari lokal sampai internasional. Jadi kalian bisa baca novel dan komik gratis di BBM," terangnya. Satu fitur lain yang membuat BBM sebagai aplikasi yang lengkap adalah keberadaan fitur untuk memesan aplikasi transportasi online.

"Jadi di BBM juga ada Uber, kalian nggak perlu download aplikasi Uber, bisa pesan dari BBM. Jadi nggak perlu makan space lagi di handphone dengan download aplikasi," tandas Gabriela. Salain fitur yang sudah disebutkan tadi, aplikasi BBM juga memuat beberapa fitur lain yang tak kalah penting seperti BBM Video, Career, Coupon, Sport, Polls, Stickers, Pulsa, dan Beauty yang menasbihkan aplikasi yang diciptakan di Kanada tersebut sebagai one stop solution in one application.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading