Sukses

Lifestyle

Miliki Tubuh Langsing, Konsumsi 5 Menu Sarapan Sehat ala Supermodel

Fimela.com, Jakarta Kesibukan di pagi hari kadang sangat menjengkelkan. Selain harus terburu-buru mempersiapkan dokumen yang diperlukan untuk di kantor, juga ada banyak hal yang bikin kamu harus bergegas, termasuk kemacetan di jalan Ibu Kota. 

Hal ini menyebabkan kamu kadang lupa untuk mengonsumsi sarapan. Saking sibuknya, kadang sarapan dengan menu seadanya, atau bahkan tanpa makan pagi sama sekali. 

Padahal sarapan baiknya tidak dilewatkan karena sarapan menjadi sumber energi untuk memulai aktivitas serta mendukung kinerja otak maksimal. Di sinilah, teori yang mengatakan "Breakfast is The Most Important Meal of The Day," benar adanya.

Selain itu, sarapan juga dapat memperlancar metabolisme tubuh, apalagi jika sarapannya makanan sehat. Tak perlu sarapan  berat, yang penting sehat dan kebutuhan gizinya terpenuhi. Seperti beberapa model berikut ini yang memiliki menu sarapan favorit yang sehat dan mengenyangkan. Bisa jadi inspirasi kita untuk menyiapkan sarapan mudah dan sehat besok pagi.

1. Adriana Lima

Model cantik asal Brazil ini sangat konsisten dengan diet dan olahraga. Sesuatu yang memang sebuah tanggung jawab profesi. Bonusnya, tubuh fit dan tetap dalam kondisi prima. Untuk sarapan, Lima menyukai menu sehat seperti oatmeal dengan kismis, telur putih atau muesli dengan yogurt dan madu. Selain itu Lima juga ternyata penggemar sayur dan buah-buahan segar untuk dibuat smoothies. Ia pun selalu mengontrol porsi makan, sebagai bagian dari gaya hidupnya.

2. Karlie Kloss

Pemilik Momofuku milk bar yang menjual natural cookies  ini memang sudah dikenal dengan gaya hidup “clean eating”. Ya, Kloss memang selalu menjaga asupan makanan dan menjalani dietnya selalu menarik dengan makanan yang photogenic, misalnya blackberry smoothie untuk menu sarapan.

Sebetulnya cukup mudah untuk membuat sarapan smoothie sehat ala Karlie Kloss. Yang kita butuhkan, susu almond tanpa pemanis dicampur dengan satu skop bubuk coklat protein, satu buah pisang dan satu mangkuk kecil blackberry. Sungguh mudah dan menarik untuk dicoba.

3. Chrissy Teigen

Model yang sedang hamil anak kedua ini, menu sarapannya menarik perhatian dan mudah kita praktikkan di rumah. Chrissy biasanya memilih sarapan dengan telur mata sapi, tomat, alpukat yang dihaluskan kemudian semuanya ditumpuk di atas roti gandum dan ditambah taburan bubuk cabai. Ini cukup mengenyangkan sampai makan siang tiba dan kandungan gizi yang kita butuhkan terpenuhi sejak pagi.

4. Lindsey Ellingson

Berbeda dengan Lindsey Ellingson, ia lebih menyukai sarapan menu organik dan tak perlu direpotkan dengan memasak menu sarapannya. Secangkir teh  dan semangkuk greek yogurt dicampur madu murni serta buah berries menjadi andalannya untuk sarapan sehat. Tak heran wajahnya selalu segar dan badannya terlihat fit.

5. Miranda Kerr

Jika keempat model di atas lebih menyukai buah-buahan dan karbohidrat kompleks untuk menu sarapannya, tidak dengan Miranda Kerr yang lebih memilih pancake pisang untuk menu sarapan. Bahan-bahanya pun mudah didapat seperti:  satu buah pisang, satu telur, satu putih telur, dua sendok oat meal dan sedikit minyak kelapa. 

Menu sarapan di atas bukan cuma enak dan menyehatkan, tapi juga bisa membantumu menurunkan berat badan. Selain itu, semua makanan di atas pun rasanya lezat, sehingga nafsu makanmu tak akan terbunuh. 

 

 

Penulis: Reiny

Sumber: fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading