Sukses

Lifestyle

Nggak Malas-malasan, Kucing Ini Jadi Pegawai Tetap di Salon

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang kucing itu hewan manja dan banyak menghabiskan waktunya untuk bersantai? Kalau ada anggapan seperti itu di kepalamu, semuanya akan sirna setelah kamu melihat seekor kucing bernama Betty Boo yang punya dedikasi tinggi.

Ya, Tak seperti kucing pada umumnya, Betty Boo sudah bekerja di salon Babar Hair selama empat tahun lamanya tanpa ada masa cuti atau liburan!

Yap, tentu saja Betty tidak melaksanakan tugas seperti menggunting atau mencuci rambut pelanggan, mengingat hal tersebut mustahil untuk dilakukan. Tugas Betty di salon yang terletak di Melbourne, Australia tersebut hanya untuk menenangkan hati pelanggan yang gundah gulana. Sifat Betty yang hangat dan ramah terhadap manusia membuat para customer merasakan kenyamanan dan betah berlama-lama di salon!

Chris Guglielmi, pemilik salon mengatakan bahwa kucingnya tersebut kerap duduk di pangkuan customer tanpa harus diminta. "Jika ada yang mengalami bad day, lelah atau mungkin sedang marah, Betty selalu ada untuk mereka. Orang-orang yang mengelusnya pun merasa lebih tenang setelah itu," ujarnya seperti dilansir dari Mashable.

Bahkan, Betty Boo sendiri sudah memiliki akun Instagram pribadi, lho. Dengan 3000 followersnya, Betty kerap membagikan kegiatan sehari-harinya selama di salon. Ia juga kerap mengabadikan momen bersama para pelanggan setia salon tersebut.

Betty Jadi Favorit Banyak Orang

"Betty adalah favorit orang-orang disini. Banyak pelanggan yang rela datang dari jauh demi menemuinya. Dia bahkan memiliki followers yang lebih besar daripada aku dan salon Babar Hair!" serunya seraya tergelak.

Lebihlanjut Chris bercerita jika waktu kecil betty sempat dibuang oleh pemiliknya. Saat Betty berusia delapan minggu, Chris pun mengadopsinya dari seorang dokter hewan yang merawatnya. Kini, Chris pun bersyujur dan tak menyangka, kalau kucing kecil yang diselamatkannya kini tumbuh menjadi kucing yang dicintai banyak orang.

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading