Sukses

Lifestyle

Ingin Hubungan Sehat? Pacaran sama 4 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Siapa, sih, yang nggak ingin punya hubungan adem ayem, bahagia, nggak banyak curiga, sama pasangannya? Semua orang pasti ingin lah, ya. Mungkin, sesekali debat itu perlu. Namun, kalau keseringan nggak sehat juga, nggak, sih?

Konon untuk menjalin hubungan yang adem ayem begitu juga besar dipengaruhi oleh watak seseorang, dan watak itu sendiri dipengaruhi oleh zodiak ketika mereka lahir.

Konon, orang-orang dari zodiak berikut ini adalah orang-orang dengan watak yang selalu penuh kasih dan bikin hubungan adem terus. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak ulasannya yang dihimpun dari Your Tango.

Scorpio

Scorpio mungkin banyak kekurangan di banyak hal, kecualiĀ soal kesetiaan. Mereka memiliki batasan ketika memiliki pasangan, dan hal tersebutlah yang mengembangkan kecemburuan mereka. Komitmen teguh membuat mereka menjadi teman dan pasangan terbaik yang menakjubkan. Scorpio akan melakukan apapun untuk orang-orang yang mereka cintai.

Cancer

Cancer hampir selalu masuk ke peringkat teratas karenaĀ mereka punya personal bagus. Cancer dikenal sebagai "relationship people". Kenapa? Sebab, mereka hangat, lucu, penuh cinta, dan mampu berkomitmen. Cancer bisa tampil secara optimal saat mereka bahagia berkembang dengan orang lain, bahkan meski mereka aslinya tertutup. CancerĀ bisa menjai suami tau istri terbaik, itu karena merekaĀ yang membumi dan merasa aman di rumah dengan keluarga yang mereka cintai.

Libra

Libra dikenal sebagai zodiak romantis, namun kegenitan, keraguna,Ā dan perfeksionis membuatĀ mereka kerap dipikir sebagai orang yang nggak bisa jadi pasangan jangka panjang. Mereka bukan ragu-ragu, tapi masih dalam proses trial and error. Begitu mereka telah menemukanĀ seseorang, mereka akanĀ menyanyanginya selamanya.Ā Karakter mereka akan menjadikan hubungan sebaik mungkin.

Ā 

Pisces

Selain menjadi salah satu tanda yang paling disukai karena kemansannya, mereka juga menjadi pasangan yang hebat. Kelembutan, idealis, dandangan mereka yang nggak konfrontatif terhadap kehidupanĀ yang rumit ini, membuat merekaĀ sangat romantis. Pisces mampu berkomitmen, meski terkadang orang-orang meragukannya. Pisces adalah jenis pasangan hidup yang bisa kamu jadikan tempat peristirahatan dan terus percaya bahwa mereka akan berada di sana apa pun keadannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading