Sukses

Lifestyle

Tren Baru Makan Es Batu yang Jadi Tantangan Buat Para Wanita

Fimela.com, Jakarta Minum air es memang selalu jadi favorit saat cuaca di luar sedang terik. Sensasi dinginnya es batu memang nggak ada yang ngalahin deh apalagi saat mencampurnya dengan menuman kesukaan.

Eh tapi bicara soal es batu, sekarang ini justru ada tren baru yang lagi marak dilakukan oleh para perempuan di China. Seperti dilansir dari Buzzfeed, sekarang lagi banyak banget perempuan di China yang mengikuti challenge untuk memakan es batu dan di-posting ke social media. By the way, ini makannya dikunyah lho, bukan dijilat kayak es krim.

Hebatnya lagi, sederet video yang beredar menunjukan kalau tren ini paling banyak dilakukan oleh para perempuan berusia muda di China. Cantik? Iya banget, tapi kalau kamu lihat cara mereka mengunyah es batu dan mendengarkan suaranya di telinga, rasanya aneh juga sih.

Hanya saja es batu yang mereka kunyah ini gak melulu murni es batu kok. Yap, beberapa di antara mereka bahkan mencoba berkreasi dengan memakan es batu yang berbentuk cantik banget dan nggak jarang kelihatan ada unsur seni begitu. Mungkin ini salah satu sisi serunya.

Selain itu, ada juga yang mencoba sirup yang sudah membeku menjadi es batu, sampai es serut yang berbentuk seperti kue. Ekspresi para perempuan ini juga menarik kok kalau disimak. Terlepas dari paras cantiknya, kebanyakan perempuan yang mengikuti challenge ini nggak menunjukkan ekspresi kedinginan saat mengunyah es batu.

Well, mengunyah es batu memang agak receh dan aneh sih untuk jadi tren tantangan baru, tapi nmemang itulah yang terjadi. Gimana, kamu mau coba juga?

 

Penulis: Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading