Sukses

Lifestyle

Cantik dan Punya 4 Anak, Mama Muda Ini Jadi Sasaran Amarah Warganet

Fimela.com, Jakarta Kalau melihat sosok wanita satu ini sepertinya tak ada yang salah ya. Namun, mama muda berusia 23 tahun yang menikah dan memiliki empat orang anak kembar ini sempat menjadi sorotan dan mengundang amarah warganet di media sosial.

Doreen Ching, ibu muda dari empat orang anak itu menjadi sorotan warganet setelah dirinya mengunggah sebuah foto, yang menunjukkan stretch mark di perutnya, yang tak lain adalah sisa-sisa peninggalan kala ia mengandung dan melahirkan empat orang bayi kembar sekaligus.

Doreen pun kemudian mengunggah foto perutnya yang penuh stretchmark itu ke media sosial. Lewat keterangan fotonya, Doreen bercerita jika kini ia tak lagi bisa memiliki tubuh seperti dulu, yaitu saat dirinya belum menjadi seorang ibu.

Namun, unggahan fotonya itu ia justru mendapatkan komentar tak menyenngkan, yang mana ada yang menyebut jika foto tersebut membuat warganet merasa mual bahkan ingin muntah saat melihatnya. "Namyak yang bilang kalau saya terlihat jelek dan menjijikan, bahkan mereka ingin muntah," tulisnya.

Meski mendapat banyak komentar buruk setelah mengunggah foto stretch mark yang kemudian viral itu, Doree n juga menerima dukungan semangat. Ada juga yang yang menyebut bahwa ia adalah ibu yang hebat dan cantik, "Kamu adalah ibu yang cantik!" komentar salah satu netizen.

Tahu Risikonya Sebelum Hamil

Dalam foto itu, Doreen bercerita jika dirinya telah memiliki stretch marks tersebut sejak berusia 21 tahun, tepatnya setelaah melahirkan keempat bayi kembarnya.

Doreen pun menyebut teman-temannya telah memberinya peringatan jika nantinya ia tak akan memiliki tubuh seperti sebeum melahirkan. Meski sudah diperingatkan, namun Doreen tetap tak bisa menerima dengan mudah perubahan tubuhnya itu.

Menangis

Setelah melahirkan dan melihat kondisi perutnya yang tak lagi mulus, ia pun menangis. "Saat itu saya baru 21 tahun. Saya bertanya-tanya bagaimana saya bisa menerima perut saya seperti ini di sepanjang sisa hidup. Hal pertama yang saya lakukan setelah meninggalkan ruang bersalin adalah melihat perutku dan menangis," katanya.

"Aku mengalami keretakan serius dan jaringan kulitku rusak. Kembalikan perutku!" katanya kepada sang suami di media sosial.

Meski begitu, kini Doreen telah berhasil menerima dan mengatasi rasa takut dan cemasnya akan kondisi perut yang tak lagi muus seperti dulu, setelah menyadari tak ada cara yang benar-benar bisa mengembalikan semuanya seperti semula.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading