Sukses

Lifestyle

All About Aries: Jangan Pacarin Aries Kalau Kamu Nggak Punya Sifat Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap orang membutuhkan pasangan yang bisa menyeimbangi dirinya. Baik menyeimbangi sifat buruk maupun sifat baik yang ada pada diri sendiri. Tak terkecuali orang-orang dengan zodiak Aries yang kerap disebut-sebut sebagai zodiak keras kepala.

Nggak cuma keras kepala, seorang Aries juga merupakan pribadi yang impulsif. Mereka bisa bertindak apa pun sesuai kata hatinya tanpa memikirkan efek dari tindakan yang ia lakukan. Gegabah, gitu, deh.

Meski demikian, Aries adalah sosok yang penuh energi dan semangat hidup. Mereka akan mati-matian mendapatkan apa yang mereka impikan dengan caranya sendiri. Sesulit apa pun, mereka pasti akan bisa mewujudkannya.

Lantas, pasangan dengan sifat seperti apa yang pantas dan cocok berdampingan dengan Aries? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

 

Apa yang Dibutuhkan Seorang Aries dari Kekasih

Aries berada di orbit planet Mars. Untuk itu, Aries membutuhkan hal hal yang menggairahkan untuk merasakan cinta. Baginya, kehidupan adalah petualangan besar. Jadi, mereka nggak bisa untuk memiliki pasangan yang pasif. Aries nggak akan senang duduk di rumah. Mereka membutuhkan pencarian untuk mengejar cita-cita.

Aries membutuhkan pasangan yang bersedia untuk bergegas ketika diperlukan. Seperti yang kita tahu, mereka impulsif dan berorientasi pada tindakan, mereka lebih suka tidak merencanakan dan terlalu memikirkan situasi.

Aries nggak selalu mahir mengekspresikan perasaannya, tetapi jangan biarkan hal itu menipu kamu. Mereka perlu aksi untuk mengetahui bahwa mereka dihargai.

 

Apa yang Dibutuhkan Seorang Aries dari Kekasih

Aries senang berdebat dan mengungkapkan hal-hal yang ada di pikirannya. Mereka butuh penyeimbang akan hal itu, yaitu seseorang yang tahu bagaimana caranya mengatakan hal yang berlawanan dengan tenang ketika Aries menyampaikannya dengan berapi-api. Sekali lagi, bukan seseorang yang pasif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading