Sukses

Lifestyle

Gara-gara Lipstik, Bibir Wanita Ini Bengkak dan Meradang Parah

Fimela.com, Jakarta Saat ini ada begitu banyak produk kecantikan untuk mendukung penampilanmu. Selain itu, kini banyak juga produk-produk kecantikan semi permanen yang bisa membuat seseorang tampil maksimal setiap saat. Tapi jangan sampai salah pilih produk seperti cewek satu ini ya, yang asal pilih lipstik sampai bikin bibirnya meradang.

Melansir laman viral4real, seorang cewek yang tak disebutkaan namanya menunjukkan kondisi bibirnya yang terinfeksi dan meradang setelah menggunakan produk lipstik palsu.

Awalnya cewek itu berharap setelah menggunakan produk tersebut, ia akan memiliki warna bibir merah muda yang tahan lama. Tapi sayangnya, hal itu tak terjadi, yang ada ia malah harus kesakitan karena salah memilih produk, di mana bibirnya menjadi bengkak, kering dan meradang.

Setelah mengunggah foto bibirnya yang memprihatinkan itu, warganet pun langsung menyerbu dengan berbagai komentar. Ada yang ikut prihatin, namun ada juga yang penasaran dengan kondisi dirinya, yang diduga menggunakan produk murah dan palsu.

Lewt media sosialnya, cewek itu pun kemudian mengatakan jika bibirnya mengalami infeksi setelah menggunakan lipstik palsu. Dengan keparahan yang terlihat dari foto yang diunggahnya, warganet pun menduga jika cewek ini menggunakan lipstik 'tato' palsu.

Bukan Kejadian Pertama

Ini bukanlah kali pertama, di mana ada banyak cewek yang tertipu dengan produk-produk kecantikan yang dibelinya dan tergiur dengan harga yang murah.

Sebelumnya ada seorang remaja benama Rachael McLaughlin seorang remaja asal Belfast, Irlandia Utara yang ingin tampil menawan, di mana ia membeli lipstik Kylie Jenner palsu.

Tak hanya berdampak pada bibirnya yang membengkak, ia juga harus menanggung rasa sakit karena wajah dan tenggorokannyaa juga ikut membesar dan membuatnya sulit bernafas.

Nah, jangan sampau kejadian ini terjadi padamu ya. Hati-hati membeli produk kecantkan, jangan tergiur denga harga yang murah, lalu mengabaikan kesehatanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading