Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Lebih Pilih Hewan Peliharaan daripada Pacarnya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang pecinta hewan, punya hewan peliharaan adalah salah satu hal yang menyenangkan. Dari penelitian yang ada, memiliki hewan peliharaan dikatakan bisa mengurangi stres dari si pemelihara. So, nggak heran kalau banyak orang memelihara hewan.

[bacajuga:Baca Juga]3451639 3422539 3448596)

Kegemaran seseorang terhadap hewan, biasanya dipengaruhi oleh rasa cinta dan kasih kepada sesama makhluk hidup yang tinggi. Bukan cuma pada manusia, namun pada hewan pun mereka tak luput untuk berbagi cinta.

Konon, rasa cinta yang tinggi pada makhluk hidup bisa dipengaruhi oleh zodiak seseorang ketika lahir. Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada tiga zodiak yang katanya berikut ini  sangat mencintai hewan di sekitarnya.

Bahkan, mungkin lebih memilih hewan peliharaan daripada kekasihnya sendiri. Ups! Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya. Apakah kamu salah satu zodiak yang ada di ulasan berikut ini?

Taurus

Taurus adalah orang yang sangat percaya diri di sekitar dirinya dengan hal-hal yang menurut mereka baik. Teman terbaik, tempat tidur paling nyaman, pakaian paling bagus, dan kucing paling mudah tertidur. Taurus nggak hanya seorang pencinta hewan peliharaan, tetapi ketika mereka benar-benar memiliki hewan peliharaan, mereka adalah tipe orang yang ingin membawanya ke mana-mana. Selain itu, jika mereka merawat kucingnya, mereka akan ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan hewan peliharaannya.

Cancer

Cancer adalah salah satu dari orang-orang yang memperlakukan hewan peliharaan seperti anak-anaknya. Jika mereka nggak punya teman untuk gila-gilaan, mereka pasti akan menjadi orang yang melakukan dengan hewan peliharaannya. Mereka sudah memanjakan kucing atau anjingnya dengan mainan dan camilan.

Bahkan, ada suatu hari di mana Cancer akan selalu memilih kucing-kucingnya daripada teman atau pacarnya sendiri. Sebab, mereka merasa seperti memiliki tanggung jawab untuk terus memanjakan 'anak-anaknya'. Terutama karena mereka benar-benar suka menghabiskan waktu dengan hewan. 

Leo

Leo menyukai hewan peliharaannya dengan kasih sayang dan penuh cinta. Mereka mungkin bakal merasa gelisah ketika nggak bersama kucingnya, tetapi setiap kali mereka di rumah, mereka tahu bahwa mereka bisa bermain-main sepuasnya. Kucing memberi Leo perhatian hampir sepanjang waktu dan pulang ke rumah adalah hal yang Leo nanti-nanti. 

Leo mungkin nggak memilih kucingnya sepanjang waktu, tetapi mereka akan memilih bersenang-senang dengan hewan peliharaannya daripada pergi ke pesta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading