Sukses

Lifestyle

Fakta Unik: Turun Berat Badan Bukan Impian, Ini 7 Bukti Diet Sukses!

Fimela.com, Jakarta Berat badan ideal bukan hanya sekadar keindahan. Namun, lebih dari itu, ada kesehatan yang harus dipikirkan dan dijaga. Dewasa ini, mengurangi berat badan seperti sudah menjadi bagian dari gaya hidup, bahkan fenomena sendiri di kalangan masyarakat. 

Berbagai macam mereka lakukan untuk mendapatkan tubuh ideal. Mulai dari olahraga, diet, hingga minum suplemen makanan dan pil pelangsing. Dengan niat dan tekad yang kuat, sebagian orang berhasil untuk mendapatkannya. Dari sekian banyak kisah penurunan berat badan, berikut ini ada sekelumit bukti dari mereka yang berhasil melakukannya.

Bukan hanya sekadar mendapat berat bandan yang ideal, namun orang-orang berikut ini juga terbebas dari jerata obesitas yang membelenggu. Mereka membuktikan bahwa nggak masalah seberapa besar tujuan kamu jika kamu memiliki pola pikir yang benar, maka semua bisa dilakukan.

Mungkin klise kedengarannya, tapi percayalah, nggak ada ada yang mustahil. Dihimpun dari Your Tango, berikut selengkapnya dalam Fakta Unik edisi Turun Berat Badan Bukan Impian, Ini 7 Bukti Diet Sukses!.

Bebas dari Obesitas

Bebas dari Obesitas

Bebas dari Obesitas

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading