Sukses

Lifestyle

Paling Bersih, 3 Zodiak Ini Bakal Bete Lihat yang Kotor

Fimela.com, Jakarta Untuk menjalani hidup yang sehat. Kebersihan adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan. Baik dari kebersihan diri sendiri, maupun lingkungan. Rumah, kamar, atau meja kantor, misalnya. Apakah kamu salah satu orang yang memperhatikan kebersihan?

Menjadi orang yang bersih bukan suatu yang merugikan. Sebab, terkadang, kebersihan juga mencerminkan kualitas diri seseorang. Orang yang peduli dengan kebersihan, biasanya mereka punya sifat yang perhatian dan ddetail dengan lingkungan sekitar, pun sebaliknya.

Konon, kepedulian seseorang dengan kebersihan erat kaitannya dengan zodiaknya. Di mana zodiak berperan besar dalam membentuk kepedulian seseorang terhadap lingkungannya. Wow!

Lantas, zodiak apa sajakah yang cinta banget dengan kebersihan? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Virgo

Mereka begitu terobsesi kebersihan. Mungkin mereka pantas disebut germophobia atau fobia kuman. Mereka bisa ketakutan ketika mereka memasuki ruangan yang kotor. Mereka bisa saja memegang sesuatu dengan sarung tangan. Kecintaan mereka pada kebersihan terkadang membuat orang lain merasa nggak nyaman.

Aries

Melihat kekacauan membuat mereka sakit kepala. Mereka melihat kecerobohan seolah-olah sebagai penyakit mental. Mereka tertarik dengan eksplorasi ruang angkasa karena mereka berharap bahwa suatu hari manusia bisa mengirim semua sampah, kotoran, dan bahkan debu di bumi ke planet lain. Mereka kadang-kadang akan mencuci pakaian mereka dua kali karena mereka mencurigai bahwa mesin cuci mereka nggak bersih dalam bekerja. OMG!

Cancer

Cairan pembersih kaca, cairan pembersih perabotan, cairan pembersih lantai, dan pemutih adalah teman baik mereka. Mereka adalah satu-satunya orang dalam circle pertemanan mereka yang membawa deodoran di tasnya. Jika mereka nggak mandi selama lebih dari 18 jam, mereka bisa sangat gelisah. Mereka nggak akan membiarkan lama dirinya terpapar kotoran mesti itu terjadi secara alamiah. Keringat, misalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading