Sukses

Lifestyle

Obsesi Dapat Banyak Hadiah, Cewek Ini Pacari 200 Cowok

Fimela.com, Jakarta Memiliki kekasih adalah sebuah hal yang membahagiakan. Selain mendapatkan perhatian dan kasih sayang, saat memiliki pacar, seseorang pun bisa mendapatkan hadiah yang seringnya diberikan sebagai bentuk tanda cinta.

Ngomong-ngomong soal hadiah dari pacar, ada seorang wanita asal Korea Selatan bernama Han Mirin, yang begitu terobsesi bisa mendapatkan banyak hadiah dari kekasihnya. Demi memenuhi obsesinya, Han Mirin pun memcari sekitar 200 cowok dalam kurun waktu dua tahun.

Bisa bayangin nggak sih bagaimana rasanya bisa berganti-ganti pasangan sebanyak 200 kali dalam dua tahun, demi mendapatkan banyak hadiah dari cowok-cowok yang menjadi kekasihnya?

Kalau dibayangkan sepertinya nggak mungkin ya, namun kenyataannya hal ini benar-benar terjadi. Melansir laman Koreaboo, Mirin yang memiliki obsesi tersebut, memang benar-benar memacari para cowok untuk mendapatkan keuntungan materi.

Dari 200 cowok yang telah dipacarinya selama dua tahun terakhir, Mirin telah mendapatkan berbagai hadiah dalam berntuk barang, mulai dari tas mewah, perhiasan, pakaian, kamera, iPad, dan lainnya. Mengejutkannya, jika dihitung, nominal hadiah yang diterima Mirin bisa mencapai US$ 92 ribu, yang senilai dengan Rp 1,2 miliar!

Cara Han Mirin Jalani Hubungan

Saat mengetahui jika Mirin memacari 200 cowok dalam kurun waktu dua tahun, penasaran nggak sih dengan bagaimana cewek satu ini menjalani hubungan cintanya?

Saking banyaknya, Mirin bahkan pernah memacari seorang cowok cuma dalam satu hari, dengan alsan tak bisa memenuhi kebutuhan finansialnya. Selain itu, Mirin pun kerap memutuskan cowok yang dipacarinya karena alasan tak punya mobil dan tak mau membayar pengeluaran selama kencan.

Kencan Han Mirin dengan Pacarnya

Dalam sebuah acara televisi, Han Mirin menunjukkan bagaimana ia berkencan dengan cowok terakhirnya. Lewat rekaman tersebut, Han Mirin mengeluhkan tagihan teleponnya yang membengkak hingga membuat kekasihnya itu menawarkan diri untuk melunasi tagihan tersebut.

Setelah menyanggupi memabayar tagihan teleonnyaa, kekasihnya itu pun meminta Mirin untuk membayar tagihan restoran. Namun Mirin tak mau, hingga akhirnya cowok tersebut juga yang harus membayarnya.

Belum berhenti sampai di situ, usai santap di restoran, Mirin pun mengajak keksihnya itu ke dokter bedah plastik, agar ia bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak dan menyudahi hubungan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading