Sukses

Lifestyle

Ingin Punya Kulit Eksotis, Penampakan Wanita Ini Malah Jadi Seperti Hulk

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita pasti ingin bisa tampil cantik, termasuk memiliki tubuh ideal dengan kulit yang sehat. Igin memilikinya secara cepat, perawatan instan pun kerap menjadi pilihan para wanita, dan sayangnya tak sedikit yang merasa kecewa dengan hasilnya, seperti wanita satu ini yang penampilannya malah terlihat seperti Hulk.

Melansir laman Mirror, wanita berusia 20 tahun bernama Danni Bruce ini awalnya ingin memiliki kulit tanning atau gelap. Untuk mendapatkannya ia pun menggunakan sebuah produk instan.

Sialnya, bukan warna gelap nan eksotis yang ia dapatkan, melainkan kulit menjadi berwarna kehijauan yang membuatnya terlihat seperti Hulk. Selain disebut seperti Hulk, kisah Danni yang viral di media sosialnya pun membuatnya disebut mirip tokoh Fiona di film Shrek.

"Aku mengalami hal buruk. Aku melihat ke cermin dan seluruh dadaku berwarna hijau," katanya. Setelah penampakannya berubah dan tak dikenali karena warna kulitnya, Danni pun bersembunyi dan tak mau bertemu dengan orang-orang termasuk keluarganya.

"Aku bersembunyi dan menghindari semua orang di rumah. Aku memakai tudung, dan baju berlengan yang menutupi seluruh tanganku," lanjutnya.

Meski menghindari orang-orang, namun Danni tak mencoba menutupi keadaannya, di mana ia justru menunjukkan kondisi kulitnya yang menghijau setelah menggunakan produk seharga Rp 75 ribu.

Tak Marah Meski Dibully

Usai membagikan foto-fotonya dengan kulit gelap kehijauan itu, Danni pun menjadi bulan-bulanan di media sosial. Bahkan ada yang menyandikan foto dirinya dengan Fiona dari film Shrek.

Meski dirinya menjadi bahan cemoohan karena warna kulitnya, Danni tak ingin mengambil hati respon warganet di media sosial. Danni justru ingin membuat orang lain bahagia dan rela menjadi bahan tertawaan karena kesalahannya dalam menggunakan produk penggelap kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading