Sukses

Lifestyle

Minum Susu Cokelat Bikin Tubuh Langsing dan Sehat!

Next

Susu cokelat mengandung 16 nutrisi yang sama dengan susu putih iasa, termasuk vitamin D dan kalsium. Anak-anak dan orang dewasa yang nggak bisa mengontrol keinginan ngemil cokelat, bisa menggantinya dengan susu cokelat yang menjadi pilihan yang lebih sehat serta penuh nutrisi.

susu cokelat

Kalau nggak sanggup menahan diri meraih sekotak cokelat sebagai pencuci mulut, coba minum segelas susu cokelat. Sehingga, kamu bisa memuaskan keinginan untuk makan cokelat dengan pilihan yang penuh nutrisi serta rendah lemak. Berikut keuntungan susu cokelat bagi kesehatan

- Susu cokelat mengandung lebih sedikit gula dibanding segelas jus buah tanpa tambahan gula dan lebih sedikit kafein dibanding kopi tanpa kafein.

- Menjaga tekanan darah. Dan membantu menurunkan tingkat tekanan darah.

- Penting untuk mempertahankan kelancaran arus darah dalam tubuh dan fungsi jantung.

- Membantu memperbaiki fungsi tubuh setelah berolahraga dengan memuaskan kebutuhan nutrisi.

- Cokelat mengandung anti-oksidan yang disebut flavonoid, yang mencegah penggumpalan darah sebagai akibat dari luka dalam, sehingga membantu proses pemulihan dan menghindari infeksi.

- Mengandung stimulan yang disebut theobromin, penting untuk membantu otak dari stres dan tekanan.

- Susu cokelat adalah sumber kalsium yang sangat baik dan penting untuk kesehatan tulang. Mempunyai peran penting dalam membantu pertumbuhan tulang yang sehat dan kuat, yang jika kekurangan bisa menyebabkan osteoporosis.

- Susu cokelat yang dibuat dari bubuk kakao bisa mengurangi resiko inflamasi yang berhubungan dengan sakit jantung.

- Menjaga tubuh terhindar dari dehidrasi untuk beberapa waktu, sehingga bisa menambah ketahanan tubuh. Bahkan bisa membantu untuk berolahraga atau bekerja lebih lama.

- Glycogen adalah ‘bensin’ dalam hati yang penting untuk memperbaiki otot. Minum susu cokelat setelah berolahraga membantu mengganti glycogen yang hilang saat kegiatan fisik.

- Susu cokelat juga bisa membantu mengurangi berat badan.

 

Next

Nggak percaya? Sebagai bukti, kami lampirkan kelebihan nutrisi yang terkandung dalam susu cokelat.

nutrisi susu cokelat

Siapa yang nggak pengen jadi lebih cantik dan sehat?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading