Sukses

Lifestyle

Wedding Hashtag di Jejaring Sosial? It's a Must!

Jakarta Dunia digital kini telah merambah ke berbagai kalangan dan usia. Akui saja, siapa pun pasti telah memiliki jejaring sosial demi memaksimalkan eksistensinya. Jangan kaget juga jika tiba-tiba notifikasi likes mereka muncul di Instagram kamu, atau seketika Ibu kamu meninggalkan komentar di Path kamu. Jadi, tak ada salahnya jika kamu meramaikan pesta pernikahan kamu nanti dengan gimmick hashtag sebagai pelengkap dokumentasi di jejaring sosial.

Bingung untuk memilih, kira-kira hashtag seperti apa yang nanti dipakai untuk merepresentasikan pernikahan kamu? Agar hashtag Anda dapat mudah diaplikasikan oleh tamu yang hadir, perhatikan beberapa saran berikut ini.

Survei sebelum memutuskan

Sebelum kamu berniat untuk membuat hashtag khusus pernikahanmu dan pasangan, pastikan bahwa hashtag tersebut belum terpakai oleh pasangan lain. Hal ini menghindari kesalahan hasil tweet dan foto-foto yang terkoneksi ke hashtag tersebut.

Keep It Simple

Persiapan untuk pergi ke wedding venue tentunya tak kalah merepotkan. Tamu tampil maksimal, dengan busana stylish, make-up yang menawan, serta membawa hadiah menarik untuk kamu. Jangan menambah keribetan mereka dengan tulisan hashtag yang terlalu panjang dan sulit diingat. 

Menggabungkan nama panggilan akan lebih mudah

Kamu berdua dikenal dengan nama panggilan masing-masing. Mengingatnya pun akan lebih mudah dilakukan oleh teman-temanmu.

Kreasikan dengan tambahan yang menarik

Tak hanya nama kamu yang bisa dijadikan hashtag, bisa juga ditambahkan dengan nama kota atau lokasi pesta, atau bahkan mungkin nama peliharaan kamu berdua. 

Masukkan kata deskriptif pernikahan

Setiap tamu datang untuk merayakan kebahagiaan kamu, jadi tak ada salahnya jika kamu  bisa menyelipkan kata-kata romantis yang menggambarkan bersatunya kamu dan pasangan dalam satu ikatan cinta. Misal; Love, 4ever, U&Me.

Abadikan momen ini kapanpun, di manapun

Penggunaan hashtag berguna agar kamu bisa melacak dokumentasi pernikahan via Twitter atau Instagram. Jika ingin lebih menarik, berikan gimmick hashtag ini sebelum acara dilaksanakan. Maksimalkan segala jejaring sosial yang kamu miliki, jangan lupa untuk memamerkannya di situs milik kalian berdua saat acara berlangsung.

 

Penulis Andwi F. Larasati

Foto: Elizabeth Messina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading