Serba-serbi Memilih Suvenir Pernikahan Unik

Patricia Wulandari30 Apr 2015, 11:00 WIB
Diperbarui 30 Apr 2015, 11:00 WIB

Jakarta Pesta pernikahan adalah salah satu momen yang kamu nanti-nantikan bersama pasangan. Dalam resepsi tersebut, banyak hal yang harus diperhatikan secara detail, salah satunya adalah suvenir pernikahan. Pemilihan suvenir yang sesuai dengan keinginan memang tidak mudah untuk dilakukan. Apalagi jika kamu ingin menghadirkan suvenir yang berbeda, dan memiliki kenangan yang indah saat diberikan kepada setiap tamu yang datang. Berikut adalah beberapa referensi yang bisa menginspirasimu!

Suvenir berupa makanan

Suvenir yang satu ini memang jarang ditemui. Namun, tak ada salahnya jika kamu mencoba memberikan sesuatu yang baru dan bisa dinikmati langsung oleh para tamu. Agar tetap cantik dan selaras dengan tema pesta pernikahan, kamu bisa mencoba macaron hasil karya Belle Et Petite atau cookies dari Heavenly Goodness. Selain rasanya yang enak, kemasannya yang cantik akan memikat perhatian para tamu.

Suvenir produk siap pakai

Suvenir macam ini memang sering kita terima dari pesta resepsi pernikahan. Selain lebih mudah, dari segi fungsi, suvenir ini memang dihadirkan agar berguna para tamu yang menerimanya. Jika kamu ingin sesuatu yang unik dan cantik, kamu bisa memilih koleksi sabun dari Soap Fairy asal Semarang. Kalau kamu menyukai lilin wangi dan aroma terapi, koleksi Diora and I dari Jakarta akan menjadi pilihan yang tepat.

Souvenir Green Generation

Bagaimana menciptakan pesta pernikahan yang terkesan ramah lingkungan? Kamu bisa menghadirkan tanaman-tanaman mungil yang dikemas dengan cantik sebagai suvenir pernikahan. Beberapa tanaman yang cocok untuk menjadi suvenir antara lain kaktus, tanaman berbunga seperti mawar atau anggrek, succulent, dan anthurium. Coba lihat koleksi dari Lithops Floral Artisan, Greenary Souvenir Tanamanku, dan InYourFavor.Id untuk mendapatkan pilihan terbaik. Selamat mencoba!

 

Penulis: Andwi F. Larasati

Foto: Dokumentasi Diora And I

What's On Fimela