Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Suka Gosip yang Sebaiknya Kamu Jauhi Saat Lagi Puasa

Fimela.com, Jakarta Bergosip merupakan sebuah kegiatan tercela yang kerap dilakukan oleh banyak orang. Baik itu secara sengaja dan terencana mau pun nggak. Umumnya, saat bergosip, seseorang akan memilih satu orang beserta masalahnya untuk dijadikan fokus pembicaraan.

Entah gosip artis atau pun gosip teman sendiri. Ups. Meski perbuatan tercela, banyak orang menikmati bergosip tentang kehidupan orang lain. Apakah kamu salah satu orang yang menikmati adanya gosip di lingkungan kamu? Hmmm...

Meski asyik, seharusnya, sih, bergosip harus dijauhi. Apalagi di bulan puasa begini. Bulan di mana sebaiknya seseorang mencari pahala dengan beribadah dan berbuat baik kepada sesama. Bukan malah bergunjing tentang kehidupan orang lain.

Konon, kegemaran seseorang untuk bergunjing dipengaruhi sama zodiaknya, lho. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah zodiak yang bocor banget sama curhatan orang lain dan malah berakhir gunjing sama orang lain. Parah, nggak, sih?

Kayak orang-orang dari tiga zodiak ini, nih. Di bulan puasa begini, sih, sebaiknya kamu hindari mereka. Daripada tiba-tiba kamu diajak bergosip saat lagi puasa? Hmmm.. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries suka berbicara dan bergosip, hanya karena terkadang mereka cuma ingin berkelahi. Hmm... Awalnya, mereka menginginkan pemikiran orang lain harus sama dengan pemikiran mereka. Namun, terkadang, mereka melakukannya terlalu jauh sehingga timbul percikan api.

Jika kamu ingin mencoba menguji Aries, lakukanlah. Tapi jangan kaget kalau malah kamu yang kalah. Ares nggak cuma bisa bergosip tentang orang-orang di sekitarmu, tetapi mereka juga bisa datang dengan balas dendam yang serius.

Gemini

Gemini tahu bahwa hal-hal yang ia katakan nggak selalu bisa dipercaya, tetapi mereka tetap mencoba untuk mengatakannya. Ketika Gemini bergosip, itu karena mereka berusaha membuat dirinya terlihat lebih baik daripada yang sebenarnya.

Mereka ingin dilihat sebagai seseorang yang melakukan dan tahu banyak hal, tetapi ketika tiba saatnya untuk mengakui, mereka nggak terima. Gemini juga sulit untuk nggak berbohong atau mencampur aduk masalah yang dapat membuatnya menjadi masalah besar.

Mereka dikenal sering berbohong. Jadi, kebanyakan orang akan berhenti mendengarkan mereka setelah beberapa saat.

Capricorn

Capricorn menjadikan kecerdasannya untuk membuat mereka tampak lebih baik. Itulah sebabnya mereka dikenal suka berbicara. Mereka kadang-kadang membiarkan egonya mengembang terlalu besar dan mencoba meruntuhkan orang lain hanya untuk membuktikan bahwa mereka tahu lebih banyak dari orang lain.

Meski nggak selalu berhasil, tetapi ketika itu terjadi, Capricorn akan merasa lebih baik tentang dirinya sendiri. Daripada mengajarkan sesuatu kepada kamu, mereka lebih suka berbicara kepada kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading