Sukses

Lifestyle

Lebaran Sebentar Lagi, Yuk Simak 3 Zodiak yang Nggak Pelit Bagi-bagi THR

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri atau yang lebih dikenal dengan Lebaran tinggal menghitung hari. Umat Islam dunia menyambutnya dengan suka cita. Bukan cuma menyiapkan jiwa dan hati yang baru juga bersih, Lebaran juga identik dengan makanannya yang khas.

Sebut saja seperti opor, rendang, ketupat sayur, dan kue-kue kering. Rasanya, hampir semua rumah orang yang merayakan tak luput dari menu makanan-makanan tersebut. Meski demikian, ada satu hal yang nggak boleh dilupakan saat Lebaran. Terutama bagi anak-anak.

Apa lagi kalau bukan THR (Tunjangan Hari Raya)? Hihihi. Yap, selain bermaaf-maafan dan berkumpul dengan keluarga, Lebaran menjadi salah satu momen untuk berbagi. Terutama dari orang tua ke anak-anak. Baik itu orangtua ke anak, tante ke ponakan, atau kakak ke adik.

Setiap orang punya cara dan nominal berbeda dalam memberikan THR. Konon, selain pendapatan, zodiak juga berpengaruh dalam hal ini. Zodiak yang membentuk kepribadian seseorang membuat seseorang berbeda-beda dalam memberi THR.

Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya merupakan zodiak yang nggak pelit dalam berbagi. Jadi, nggak heran kalau mereka nggak sulit mengeluarkan sesuatu dari kantongnya. Baik pada yang muda maupun yang tua. Siapa sajakah meereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

 

Pisces

Pisces senang menghabiskan uang karena mereka untuk mempererat hubungan. Jika mereka mengeluarkan uang pada seseorang, hal tersebut akan berpotesi membuat seseorang akan akan mengingatnya. Mereka nggak pernah merasa menghabiskan uang banyak karena mereka juga suka melihat orang lain tersenyum.

Di lain sisi, Pisces sangat pandai dalam memilih hadiah. Mereka sangat paham terhadap apa yang diinginkan teman-teman dan keluarganya. Intinya, mereka ingin membagi kebahagiaan.

Sagittarius

Orang-orang berzodiak Sagittarius benar-benar nggak berpikir dua kali tentang uang. Ditambah lagi, mereka suka membuat kenangan dengan uang daripada memberinya mentah-mentah. Jadi, mereka nggak selalu memberi seseorang THR dengan uang, tapi bisa jadi dengan tiket liburan atau tiket konser. 

Sagittarius adalah tipe orang yang jika mereka bersenang-senang, maka semua orang di sekitarnya juga harus ikut merasakannya. Kalau perlu, mereka yang akan membiayainya. 

Leo

Leo nggak hanya suka menghabiskan uang untuk orang-orang di sekitarnya, tetapi mereka juga suka menghabiskan uang untuk dirinya sendiri. Namun, sifat ingin menjadi pusat perhatian terkadang membuat mereka jadi terkesan pamer, apalagi di media sosial.

Jika Leo ingin menghabiskan uang untuk dirinya sendiri, biarkan saja! Setidaknya mereka memiliki waktu dalam hidupnya dan bahagia ketika mereka melakukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading