Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Makan Makanan Pahit Bisa Bantu Kuruskan Badan, Mitos atau Fakta?

Fimela.com, Jakarta Tak semua cewek gemar menyantap sayuran pahit. Seperti daun singkong, sawi pahit, daun pepaya, leunca, dan juga pare. Sayuran yang terakhir ini sebenarnya banyak penggemarnya. 

Selain mereka menyukai sensasi pahit, salah satu media online menulis, pare juga ternyata banyak gizinya. Seperti protein, vitamin A, B1, C, Fosfor, serat, dan juga kalsium. 

Selain itu, banyak orang percaya kalau pare juga bisa dimakan untuk menurunkan berat badan. Dilansir dari Diet Sehat, pare bisa berperan sebagai bioaktif yang mencegak meningkatnya kadar gula dalam darah. 

Selain itu, pare juga memiliki kalori yang cukup rendah. Satu gelas jus pare cuma mengandung 16 kalori. Sehingga, kalau kamu minum jus pare dengan rutin, hal ini akan membantu proses dietmu berjalan lebih cepat. 

 

Bantu dengan Air Mineral

Diet menggunakan sayuran pahit memang dipercaya sebagai cara yang efektif untuk menurunkan berat badan. Tapi, sayangnya belum ada banyak penelitian mengenai hal ini. 

Karena itu, kamu juga perlu mengimbanginya dengan olaharaga dan juga minum air mineral lebih banyak. Air mineral dan olahraga membantu meluruhkan lemak pada tubuhmu sehingga berat badan lebih cepat turun. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading