Sukses

Lifestyle

Meski Punya Hewan Peliharaan, 3 Zodiak Ini Lebih Suka Manja sama Orang

Fimela.com, Jakarta Punya hewan peliharaan biasanya bikin seseorang jadi lupa daratan. Bukan hanya hobi memelihara hewan, lebih dari itu, ada rasa kasih dan sayang yang nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata pada hewan peliharaan. Rasa itu tentu saja nggak bisa disamakan dengan kasih dan sayang pada manusia.

Rasa itu biasanya diwujudkan dengan bermanja-manja, bermain bersama, bercanda, dan pergi bareng hewan peliharaan. Seperti yang pernah Bintang.com bahas sebelumnya, rasa ingin dekat dengan hewan peliharaan besar dipengaruhi oleh zodiak seseorang.

Jika sebelumnya Bintang.com telah membahas orang-orang yang clingy banget dengan hewan peliharaannya berdasarkan zodiak, kali ini, Bintang.com akan membahas orang-orang yang lebih pilih bermanja-manja dan clingy dengan sesama manusia meski punya hewan peliharaan.

Apa yang membuat mereka demikian? Adakah sifat-sifat dari zodiak yang membuat mereka demikian? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya. Hayooo.. Ada zodiak kamu nggak di sana?

Sagittarius

Memiliki hewan peliharaan adalah tanggung jawab yang sangat besar, danĀ zodiakĀ ini terkadang sedikit tidak bertanggung jawab. Pemilik hewan peliharaan berzodiak Sagitarius menyukai kebebasan. Dan karena hewan peliharaanĀ nggak dapat merawat diri mereka sendiri,Ā zodiak ini mungkin beralih pada manusia.

Ā 

Aquarius

Orang-orang dengan zodiakĀ Aquarius terkenal ramah, jujur, dan setia. Semua sifat baik mereka membuatnyaĀ cocokĀ sebagai pemilik hewan peliharaan. Namun, sifat kurangĀ sensitif dan penyendiri mereka dapat menyebabkan kurangnya ikatan dengan hewan peliharaan. Mereka mungkin akan lebih memilih ke mana-mana sendiri daripada dengan hewan peliharaannya.

Virgo

Virgo dikenal praktis, bersih, dan rapi. Menjadi orang yang bersih nggak benar-benarĀ bisa dilakukan ketikaĀ kamu memiliki hewan peliharaan di rumah. Sebab, pasti ada saja kejadian hewan peliharaan menumpahkan makanan atau minuman atau membawa lumpur ke dalam rumah. Tak ingin stres, Virgo lebih banyak menghabiskan waktunya dengan manusia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading