Sukses

Lifestyle

Event ini Ciptakan Gaya Hidup Sehat dan Generasi Muda yang Kuat dan Aktif

Fimela.com, Jakarta Olahraga dan mengonsumsi makanan sehat jadi pilihan generasi muda saat ini, karena gaya hidup sehat akan memberikan efek yang baik untuk kedepannya.

Salah satunya dengan mengikuti event lari yang dikelola secara serius dan terorganisir dengan baik untuk para pelari dan pelaku hidup sehat, yaitu Combi Run. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Combiphar yaitu Championing a Healthy Tomorrow untuk menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat.

Selama enam tahun berturut-turut event ini sukses diselenggarakan dan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia.

Tahun ini, Combiphar melahirkan inisiatif yang berbeda, yakni Combi Run Academy yang bertujuan untuk melahirkan generasi muda berprestasi di bidang olahraga lari.

"Kami yakin event ini akan menstimulus generasi muda Indonesia dalam membudayakan gaya hidup yang positif, kompetitif sekaligus menyehatkan melalui olahraga lari,” jelas Michael Wanandi, Presiden Direktur.

Combi Run Academy

Sukses menggelar event lari selama enam tahun berturut-turut, kini diselenggarakan Combi Run Academy yang bertujuan untuk melahirkan generasi muda berprestasi di bidang olahraga lari.

Akademi lari ini terdiri dari siswa-siswi SMA yang berpartisipasi dalam mengikuti program CSR Combi HOPE Healthy Living Education mengenai gaya hidup sehat dan aktif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading