Sukses

Lifestyle

Cantik dan seksinya Wulan Guritno saat berlibur di Labuhan Bajo

Fimela.com, Jakarta Liburan merupakan salah satu cara terbaik untuk melepas penat setelah melakukan banyak aktivitas. Itulah yang dilakukan Wulan Guritno ketika ia merasa penat. Artis kelahiran London ini terlihat menikmati liburan bersama keluarga di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Wulan Guritno dan keluarganya menikmati indahnya pantai Labuan Bajo dengan menggunakan perahu yacht. Bersama suami dan ketiga anaknya, ia mengunjungi salah satu habitat hewan langka Indonesia, Pulau Komodo.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) on

Perempuan cantik kelahiran 14 April 1980 ini berhasil mencuri perhatian publik melalui penampilannya yang modis ketika liburan di Labuan Bajo. Saat berada di penginapan, Wulan tampil cantik dengan mengenakan celana jenas warna putih yang dipadu dengan sepatu warna merah biru.

Pemain film Bukan Cinta Biasa ini menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan newsboy hat warna biru. Walaupun tak mengenakan makeup, akan tetapi Wulan Guritno terlihat begitu menawan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) on

Ketika menikmati keindahan pantai, Wulan Guritno tampil memukau. Ia terlihat mengenakan mini dress berwarna coklat. Rambut panjangnyay yang dibiarkan terurai membuat istri Adilla Dimitri ini terlihat memesona.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) on

Saat melihat komodo, Wulan Guritno tampil seksi mengenakan atas warna hitam yang dipadu dengan celana panjang warna putih. Kali ini, ia memutuskan untuk menguncir rambut panjangnya dan mengenakan newsboy hat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading