Sukses

Lifestyle

5 Zodiak ini paling pesimis dan putus asa sebelum memulai

Fimela.com, Jakarta Untuk memulai sesuatu, seseorang butuh kepercayaan diri dan sikap optimis agar bisa melakukan sesuatu hal dengan baik. Namun beberapa orang ternyata punya kecenderungan jadi pesimis bahkan sebelum memulai hal baru. Dilansir dari Bustle, ini dia sekian zodiak yang paling pesimis.

1. TAURUS (20 Apr - 20 Mei)

Sebagai zodiak yang keras kepala, Taurus tak suka perubahan dan hal di luar prediksinya terjadi. Segera saat ia menghadapi rintangan atau menghadapi orang yang tak setuju dengan pendapatnya, reaksi alaminya adalah pesimis dan berpikiran negatif. Segera saja ini akan membuat moodnya buruk.

2. CANCER (21 Jun - 22 Jul)

Cancer punya perasaan sangat sensitif, mudah tersinggung dan tak bisa disindir. Suasana hatinya dengan mudah berubah dan menjadi lebih buruk. Ketika pikiran buruk memenuhi kepalanya, ia tak bisa menghindar dari berpikir pesimis. Ia juga gampang merasa seakan semua orang memojokkan dan ingin menjatuhkannya, padahal tidak.

3. VIRGO (23 Agustus - 22 Sep)

Virgo yang perfeksionis ternyata menjadi salah satu zodiak paling pesimis. Ia tahu bahwa harapannya sering tidak terjadi dan karena inilah, sebelum memulai, ia sudah berpikir pesimis dan memikirkan kemungkinan terburuk yang akan ia alami. Ia sudah memupuk rasa kecewa bahkan sebelum sesuatu terjadi.

4. SCORPIO (23 Okt - 21 Nov)

Sebagai zodiak yang observatif dan suka menganalisis apapun yang terjadi di sekitarnya, Scorpio sangat peka dengan apa yang akan terjadi berikutnya. Ia bisa memprediksi hal buruk dan karena inilah ia tak percaya pada banyak orang. Ia sudah pesismis dan menilai negatif lebih dulu sebelum bisa mengenal.

5. CAPRICORN (22 Des - 19 Jan)

Capricorn terlahir secara alami sebagai seseorang yang serius dan formal. Hal ini tak bisa ia hilangkan, bahkan ketika ia membentuk suatu sudut pandang. Ia begitu kaku dan seringkali merasa pesimis dengan kemampuannya sendiri. Lebih suka merencanakan sesuatu, Capricorn akan merasa hilang arah dan terpancing emosi jika rencananya rusak.

Setiap orang tentu punya sisi hitam putihnya sendiri, dan itulah lima zodiak yang paling pesimis menghadapi sesuatu bahkan sebelum hal itu terjadi pada dirinya. Baca juga ramalan zodiak lainya di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading