Sukses

Lifestyle

5 Hal yang dicari pria dari seorang perempuan? cek daftarnya!

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa hal yang disukai pria dari perempuan dan ini tak melulu soal fisik. Meski banyak perempuan mengira bahwa pria selalu menginginkan perempuan yang cantik, terkadang kecocokan hati juga bisa didasarkan pada banyak kualitas diri.

Dilansir dari Allwomenstalk, ini sekian kualitas yang diihat pria dari perempuan sehingga membuatnya jatuh cinta.

1. Kecerdasan

Perempuan yang cerdas dengan pengetahuan luas selalu bisa menarik hati pria. Ini menunjukkan bahwa seorang perempuan punya kualitas. Tak hanya cantik, perempuan juga perlu punya otak cerdas. Karena anak-anak yang cerdas berasal dari ibu yang cerdas.

2. Nyambung

Berbeda dengan hanya sekedar dekat, orang yang merasa punya kesamaan atau nyambung secara pikiran, hobi, kesusahan hidup atau yang lainnya sehingga bisa memahami perasaan satu sama lain, bisa membuat seorang pria menjatuhkan pilihan.

3. Melakukan hal agar 'dilihat'

Banyak pria ternyata menganggap manis ketika seorang perempuan mencoba sebaik mungkin tampil menarik agar bisa dilirik. Meski mungkin pada awalnya pria tak punya perasaan, tapi ternyata usaha perempuan untuk bisa mendapatkan hatinya, pada akhirnya melelehkan hatinya.

4. Tidak selalu ingin dibayari

Mungkin sudah sewajarnya jika pria membayar kencan atau makan malam saat keluar kencan. Namun ternyata seorang pria juga menghargai jika perempuan mau berbagi membayar kencan mereka. Selama itu tidak menyakiti harga diri pria, maka lakukan saja.

5. Peduli

Menjadi perempuan yang peduli, tidak cuek saja. Boleh jual mahal, namun tunjukkan juga kepedulian, karena itu akan membuat pria diinginkan. Menjadi pendengar ketika ia bicara, memperhatikan apa yang ia katakan dan tertarik dengan apa yang ia lakukan bahkan mau ikut bergabung dan mau mencoba.

Itu dia sekian hal yang dicari pria dari seorang perempuan. Sudahkah memiliki kesemuanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading