Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Pasangan yang Lakukan Ini Bersama Alami Seks Lebih Memuaskan!

Fimela.com, Jakarta Ketika sudah berkomitmen, kepentingan menjadi lebih luas. Bukan hanya soal diri sendiri, tapi memikirkan kepentingan bersama atau berdua. Meluangkan waktu bersama pasangan adalah hal yang dibutuhkan setiap suami-istri.

Tapi tahukah, bahwa ternyata meluangkan waktu melakukan hal bersama dengan pasangan punya pengaruh besar terhadap kepuasan seksual? Dilansir dari Mindbodygreen, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology, menyebutkan bahwa pasangan yang terlibat dalam aktivitas "self-expanding" (pengembangan diri) cenderung memiliki hasrat seksual dan kepuasan seksual lebih tinggi.

Kegitaan yang dimaksudkan sebagai "self-expanding" di sini memungkinkan pasangan merasakan berbagai pengalaman baru, belajar perspektif baru, atau mendapatkan keterampilan baru, apa pun kegiatan yang mampu memunculkan perasaan gembira dan perkembangan diri.

Uniknya, hal-hal yang mampu menimbulkan rasa senang dan bahagia serta mampu mengembangkan diri ini, juga merangsang respon positif tehrdaap di dalam otak dalam hal kehidupan sksual. Peneliti menyebutkan bahwa pasangan akan mengalami seks lebih baik dan memuaskan di momen kedekatan ini. Hasrat seks lebih tinggi dan hubungan cinta makin kuat.

Jadi, jangan abaikan jika ingin ikutan belajar melakukan hobi suami atau suami ingin mempelajari hobimu. Karena ternyata melakukan kegiatan bersama dan merasakan pengalaman baru dengannya akan meningkatkan kepuasan seksual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading