Sukses

Lifestyle

Ini Zodiak yang Paling Cocok Jadi Sahabat Scorpio

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika sifat dan juga karakter seseorang bisa dilihat dari zodiaknya. Ternyata kecocokan antara dua individu sebagai sahabat juga bisa dilihat dari zodiaknya lho. Kali ini Fimela akan coba hadirkan ulasan soal sahabat yang paling cocok dengan Scorpio.

Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling misterius dibandingkan yang lain. Scorpio adalah sosok yang tak suka menunjukkan sesuatu pada dunia. Mereka lebih senang merahasiakan kehidupannya dan tak tak terlalu terbuka.

Selain misterius, Scorpio tampak agak sombong. Padahal jika sudah akrab, Scorpio adalah sahabat yang sangat hangat dan menyenangkan. Mereka cenderung melindungi sahabat-sahabatnya. Sekali bersahabat dan klop, biasanya akan berlangsung seumur hidup. Lalu, zodiak apa sih yang paling pas untuk Scorpio ini?

Ternyata Aquarius yang paling bisa mengerti seorang Scorpio. Mereka adalah sahabat-sahabat yang setia dan sportif. Scorpio sangat menjunjung tinggi kesetiaan, karena itulah Aquarius sangat pas untuk mereka. Aquarius juga bisa memahami sifat Scorpio yang bold dan lebih bisa mengalir.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading