Sukses

Lifestyle

Dukung Brand Fashion Lokal di Momen Diskon Besar 11.11

Fimela.com, Jakarta Produk fashion seperti pakaian dan aksesori menjadi produk teratas yang banyak dibeli masyarakat Indonesia melalui e-commerce. Shopee sebagai salah satu e-commerce di Indonesia mengadakan 11.11 Fashion Day pada 9 November bagi pecinta fashion dalam rangkaian festival Shopee 11.11 Big Sale.

Kegiatan ini menawarkan diskon hingga 90 persen untuk produk fashion favorit dengan harga terjangkau dan lengkap sesuai dengan kebutuhan dan referensi para pengguna. Selain itu, Shopee menghadirkan 11 brand fashion lokal pilihan seperti Brodo, Shop At Velver, Eiger, dan masih banyak lagi untuk diberikan apresiasi khusus dalam Shopee 11.11 Big Sale Fashion Day.

"Fashion juga telah terbukti sangat populer bagi pengguna pria maupun wanita dengan sepatu, jaket, dan tas menjadi keyword favorit dalam kategori fashion di Shopee. Sejalan dengan tujuan kami melalui Shopee 11.11 Big Sale untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pengguna, 11.11 Fashion Day pada 9 November memberikan promosi yang menarik untuk bermacam produk fashion," ujar Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee.

Brand dan penjual lokal memegang peranan penting dalam meningkatkan popularitas kategori fashion di Shopee. Dengan ide kreatif dan keberanian yang mereka miliki justru mampu membuat mereka mengembangkan bisnisnya. Untuk itu, festival tematik ini menghadirkan 11 brand fashion Indonesia, seperti Brodo, Carvil, Cerelia, Cottonology, Edwin Jeans, Eiger Indonesia, Gatsuone, Merche, MKS Shoes, Rianty Batik, dan Shop At Velvet.

 

Diskon dan cashback

Rezki mengaku keterlibatan fashion lokal memberikan banyak pengaruh terhadap transaksi yang dilakukan melalui e-commerce. Keberhasilan mitra ini tentu saja meningkatkan kesejahteraan brand yang bergabung dengan Shopee. Untuk itu, Shopee ingin memberikan apresiasi kepada brand dan penjual lokal sebagai pahlwawan yang sukses mengembangkan bisnisnya dengan membawa nama Indonesia.

11.11 Fashion Day tidak hanya memberikan diskon hingga 90 persen. Pengguna bisa menikmati cashback hingga Rp 75 ribu setiap pembelian produk fashion. Ditambah lagi, pengguna juga bisa menantika promo yang lebih menarik pada acara puncak Shopee 11.11 Big Sale pada 11 November. Di mana akan ada flash sale mulai dari Rp 11, gratis ongkir hingga 11 pesanan dan 11 juta rupiah Koin Shopee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading