Sukses

Lifestyle

Menarik, Bra Favorit Bisa Menebak Kepribadian Perempuan

Fimela.com, Jakarta Mengenai kepribadian selalu menarik untuk dibahas. Ada banyak hal yang bisa menjadi acuan untuk menebak kepribadian seseorang. Acuan tersebut mulai dari warna baju favorit, pemilihan sepatu favorit bahkan bra favorit.

Melansir dari laman www.rd.com, perempuan bisa ditebak kepribadiannya berdasar bra favorit mereka. Seperti apa kepribadian perempuan berdasar bra favorit tersebut? Simak yang berikut ini.

Strapless Bra

Perempuan yang suka memakai strapless bra atau bra tanpa tali umumnya merupakan pribadi yang spontan dalam melakukan segala sesuatu. Mereka adalah orang-orang yang suka dengan segala sesuatu yang tidak ribet. Menariknya, perempuan ini adalah perempuan dengan jiwa petualang dan tidak ragu untuk mencoba hal baru.

Push Up Bra

Perempuan yang suka memakai push up bra adalah perempuan yang suka memegang kendali. Untuk mencapai ambisinya, perempuan ini tak segan-segan untuk memakai segala cara. Meski begitu, para penggemar push up bra adalah perempuan yang penuh percaya diri, mudah bersosialisasi, menarik dan pemberani.

Multiway Bra

Lace Bra (Bra Renda)

Tidak sedikit perempuan yang menyukai bra renda karena baginya bra renda membuatnya terlihat makin manis, feminin dan cantik. Para perempuan yang suka dengan bra renda adalah mereka yang memiliki sifat keibuan, romantis dan menjaga denga baik penampilannya agar senantiasa menawan.

Sports Bra

Sahabat Fimela menjadi salah satu penyuka sports bra? Perempuan yang suka dengan sports bra adalah perempuan yang berpikiran praktis dan tidak segalanya dibuat ribet. Perempuan ini tidak terlalu peduli dengan penampilannya dan cenderung sederhana. Meski begitu mereka tetap terlihat menawan, cantik dan mengesankan karena mereka juga percaya diri dan nyaman dengan apa mereka pakai.

Multiway Bra

Perempuan yang favorit dengan bra banyak tali ini adalah mereka yang berpikiran terbuka. Mereka tak akan mudah menyerah setiap kali ada masalah. Mereka adalah perempuan cerdas yang punya banyak cara untuk menyelesaikan setiap masalah yang ada di hidupnya dengan hati dan pikiran tenang. 

T-Shirt Bra

Suka dengan t-shirt bra? Jika iya, Sahabat Fimela adalah seorang perempuan yang anggun, menawan dan elegan. Umumnya perempuan dengan bra kesukaan jenis ini adalah perempuan yang tidak terlalu suka pada segala sesuatu yang ribet atau rumit, aneh dan nyentrik. Mereka lebih suka segala sesuatu yang sederhana namun mengesankan.

Itulah beberapa kepribadian perempuan jika dilihat dari bra favorit mereka. Dari sekian banyak jenis bra yang ada, mana nih favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading