Sukses

Lifestyle

Oh.. Jadi Begini Tandanya Pria Sedang PDKT

Saat bertemu atau berkenalan dengan pria yang baik, ramah serta perhatian terkadang bisa membuat GR ya, Ladies, padahal sebenarnya ia hanya ingin bersikap sopan. Kalau sudah demikian, terkadang rasa kecewa tidak dapat terelakkan.

Nah, untuk menghindarinya, ada baiknya jika Anda mengetahui lebih dalam bagaimana sih ciri-ciri pria jika saat sedang PDKT agar tidak terjatuh dalam jurang PHP.

Dia menyentuh Anda

Menurut seorang pakar, jika seorang pria memberikan beberapa sentuhan kecil saat Anda sedang berbicara, itu tandanya dia ada rasa dengan Anda, Ladies. Menurutnya, hal tersebut adalah satu tanda bahwa dia senang dan ingin dekat dengan Anda.

Menurutnya Anda lucu

Jika seorang pria sering tertawa saat Anda menceritakan sesuatu, itu tandanya dia sangat memperhatikan cerita yang Anda katakan dan dia senang melakukannya. Baginya ngobrol dengan Anda sangat menyenangkan dan ia sangat menikmatinya.

Dia sedikit menggoda Anda

Jika pria tersebut seringkali bercanda dan menggoda Anda, itu tandanya ia ingin terus menjaga interaksi Anda dengannya. Yang ia harapkan adalah setelah ia menggoda Anda dengan sedikit candaan, Anda akan melakukan hal yang sama padanya.

Dia mulai berbisik

Apakah ia tiba-tiba mengatakan sesuatu dengan berbisik? Jika ya, hal tersebut adalah usahanya untuk menambah kedekatan antara Anda berdua, Ladies.

Terkadang menjadi kasar

Hal ini memang membingungkan, tapi faktanya memang jika seorang pria memiliki rasa pada Anda namun tidak dapat mengungkapkannya, ia akan menjadi sedikit kekanak-kanakan. Dia akan bertingkah layaknya seorang anak SD yang menggoda perempuan yang ditaksir dengan menjambak rambutnya.

Ia mengikuti gerak-gerik Anda

Hal ini terkadang tidak ia sadari, Ladies. Tiba-tiba saja ia menirukan cara Anda duduk, cara Anda berbicara dan apa yang Anda lakukan. Hal tersebut menunjukkan bahwa dia telah 'tersinkronisasi' dengan Anda, Ladies.

Dia sering memuji Anda

Jika dia sering memuji mata, rambut atau karakter Anda, hal itu berarti bahwa dia sedang dalam tahap PDKT. Dia ingin Anda merasa nyaman dengan mengatakan apa yang ia kagumi dari Anda dan bahwa ia memperhatikan Anda.

Dengan berbekal pengetahuan di atas, kini Anda tidak akan mudah jatuh ke dalam jebakan PHP.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading