Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Sang Penyanyi Cantik Penuh Bakat, Indah Dewi Pertiwi!

Jika Anda akrab dengan lagu Hipnotis dan Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa tentunya Anda juga tak asing dengan pelantun tembang tersebut. Ya, Indah Dewi Pertiwi atau yang akrab dipanggil IDP sedang berbahagia di hari ini karena merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24.

Indah Dewi Pertiwi lahir di Bogor pada tanggal 30 Januari 1991. Ia dikenal sebagai seorang penyanyi solo wanita asal Indonesia yang kerap memasukkan unsur-unsur tradisional Indonesia dalam kostum-kostumnya. Indah berbintang Aquarius. Dalam bekerja selalu penuh keseriusan, walaupun dari luar mereka nampak tenang, namun di dalam hatinya mereka sangat takut dan gugup. Aquarius suka barang-barang mewah, namun tidak serakah. Mereka suka mengikuti kata hatinya bila menyangkut masalah perasaan. Mereka cenderung menyakiti dirinya sendiri daripada menyakiti orang lain. Aquarius dapat menyelesaikan masalah karena mereka mampu keluar dari dilema.

Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2010. IDP, sebutan akrabnya, menjadi terkenal berawal dari single pertamanya Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa yang terdapat dalam album HIPNOTIS. Sebelum menjadi penyanyi, pada tahun 2007 Indah Dewi Pertiwi pernah menjadi foto model panas majalah dengan menggunakan bikini dengan nama samaran Nell dan hal ini telah diakuinya.

Kini namanya semakin besar di dunia musik. IDP juga menorehkan prestasi nyata dalam bidang musik. Ia menjadi juara dalam kategori Album Pendatang Baru Solo Ngetop 2011 pada gelaran SCTV Music Awards 2011.

Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat ulang tahun untuk IDP. Semoga karirnya bisa tambah melejit dan menjadi kebanggaan Indonesia di blantika musik.

Simak zodiak terbaru Anda di sini yuk Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading