Sukses

Lifestyle

4 Arti Mimpi Tentang Ular Yang Paling Sering Dialami Orang Indonesia

Saat tidur kita seringkali mengalami mimpi. Ada yang menganggap mimpi ini hanyalah bunga tidur belaka. Namun, tak sedikit yang menganggap kalau mimpi adalah firasat atau pertanda dan memiliki arti tertentu. Salah satu mimpi paling populer di Indonesia adalah mimpi yang berhubungan dengan ular Ladies.Ular memang sering muncul dalam mitologi suatu budaya seperti China dan juga Jawa. Ular juga merupakan simbol dari penyembuhan dan juga kesuburan meskipun dikenal dengan karakter yang berhubungan dengan kejahatan. Mimpi tentang ular memang mengandung banyak pertanda lho Ladies. Lalu, apa saja ulasan lengkapnya? Simak di halaman-halaman berikut ini yuk!

(vem/ivy)

Dililit Ular

Penafsiran pertama soal mimpi tentang ular adalah mimpi dililit ular. Jika Anda bermimpi sedang berjalan dan tiba-tiba ada ular yang melilit pada kaki Anda, maka akan ada sesuatu atau seseorang yang akan menghalangi Anda dalam mencapai keberhasilan.Semakin besar ular yang melilit kaki Anda, maka akan semakin besar halangan yang akan dijumpai. Mimpi ini memang menunjukkan situasi yang negatif Ladies, namun jika Anda berhasil melewatinya maka rasa kebahagiaan dan kelegaan akan menaungi Anda.

Membunuh Ular

Hewan ular dikenal dengan karakter yang berhubungan dengan kejahatan seperti iri hati, kesombongan, dan dengki. Jika Anda bermimpi membunuh ular maka Anda akan mengalami sebuah perubahan dalam hidup Anda yang positif Ladies.Anda akan memiliki kesempatan yang besar untuk memajukan diri di berbagai bidang. Mimpi ini merupakan mimpi yang positif bahwa Anda akan berhasil mengatasi kesulitan dalam hidup. Anda akan berhasil mengatasi rintangan di jalan Anda.

Digigit Ular

Mimpi digigit ular ini bisa berarti baik bagi seseroang yang masih single. Mimpi digigit ular berarti Anda akan segera bertemu dengan jodoh atau dilamar oleh seseorang.Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa ular ini merupakan simbol dari penyembuhan dan juga kesuburan. Maka dari itu mimpi digigit ular memang sering dipercaya bahwa yang single atau jomblo akan bertemu dengan jodohnya.

Ular Berganti Kulit

Mimpi soal kulit ular ini memiliki dua penafsiran Ladies. Jika Anda melihat kulit ular, ini dipercaya sebagai pertanda bahwa Anda akan mendapatkan kebahagiaan dan kekayaan dari Tuhan.Namun, jika Anda melihat ular yang berganti kulit, maka ini dipercaya sebagai tanda bahwa Anda akan memiliki umur yang panjang. Yang perlu Anda ingat sebenarnya adalah semua kejadian di dunia ini memang ada di tangan Tuhan. Arti mimpi ini hanyalah sebagai pertimbangan agar lebih berhati-hati dalam menjalani kehidupan. Jangan jadikan arti mimpi sebagai acuan mutlak ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat.  

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading