Sukses

Lifestyle

Tak Disangka, Pangeran Harry-Meghan Markle Bakal Honeymoon di Sini Lho!

Berita bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 19 Mei 2018 jadi sebuah kabar bahagia. Berbagai persiapan pun telah mereka lakukan. Bahkan rencana untuk honeymoon atau bulan madu pun sudah dibuat. Hm, kira-kira pasangan ini akan berbulan madu ke mana ya?

Dikutip dari Express, Senin (26/03/2018), Pangeran Harry dan Meghan rencananya akan berbulan madu di Namibia, Afrika. Di sana nantinya mereka akan menginap di sebuah pondok mewah dengan tarif sekitar Rp8,5 juta per malamnya. Namibia sendiri dipilih karena mereka ingin menghindari para turis dan tak ingin orang lain mengetahui keberadaan mereka.

Pangeran Harry juga dikabarkan sudah menghubungi perusahaan Natural Selection untuk mengatur rencana petualangannya di Namibia. Hanya saja, Kementerian Luar Negeri Inggris, dikutip dari Daily Star, memberi peringatan kalau Namibia penuh dengan kejahatan dan bukan lokasi yang aman saat malam hari tiba. “Hindari mengemudi di luar kota pada malam hari. Ini karena banyak satwa liar dan ternak yang tersesat (berkeliaran di jalan)," tulis peringatan Kementerian Luar Negeri, yang dirilis pada Januari 2018 dan diperbarui 25 Maret 2018.

Sudah ada rencana honeymoon./Copyright AFP

Tingkat kejahatan di Namibia pun umumnya menyasar turis asing, khususnya di Windhoek. Walaupun begitu, Namibia merupakan negeri yang indah dengan bukit pasir paling luas di bumi serta memiliki ngarai yang paling dalam. Sementara itu pondok yang rencananya akan jadi tempat bulan madu masih dibangun dan diperkirakan baru selesai bulan Mei 2018 mendatang.  

Selain itu ada juga kabar yang menyebutkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan akan mengunjungi Botswana. Kenapa Botswana? Ternyata ada kisah romantis di baliknya. Negara ini dipilih karena negara inilah yang pertama kali mereka kunjungi saat mulai berkencan pada bulan Juli 2016 lalu. Pangeran Harry sendiri juga sering mengunjungi Botswana sampai-sampai menyebut negara ini sebagai rumah keduanya.

Kita doakan saja semoga pernikahan keduanya nanti berjalan lancar, ya ladies. Dan semoga saat bulan madu nanti, keduanya bisa tetap mendapatkan waktu pribadi mereka tanpa mengalami banyak gangguan.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading