Sukses

Lifestyle

Perempuan Manis dan Humoris Lebih Mudah Bikin Pria Jatuh Cinta, Benarkah?

Fimela.com, Jakarta Untuk bisa menarik perhatian pria yang disukainya, banyak perempuan yang akan berusaha tampil secantik dan semenawan mungkin. Banyak perempuan yang fokus memperbaiki penampilan fisiknya tapi lupa memperbaiki sikap dan sifatnya.

Pada dasarnya, para pria akan langsung terpesona dan terpana ketika melihat seorang perempuan dengan fisik super cantik. Namun tahukah, hal ini hanya akan berlaku dalam waktu singkat saja. Meski ia merasa terpesona dan terpana, seorang pria tidak akan langsung jatuh cinta pada perempuan cantik.

Melansir dari laman yourtango.com, saat jatuh cinta pria juga akan memperhatikan sikap dan sifat perempuan. Bagi pria yang benar-benar serius mencari cinta sejati, penampilan fisik tidak menjadi penentu utama. Ia juga akan melihat banyak hal dari perempuan yang dikenalnya.

Bagi kebanyakan pria, perempuan yang memiliki sikap manis, penuh perhatian dan humoris bisa membuatnya lebih mudah jatuh cinta. Kecantikan fisik memang penting bagi pria. Tapi, kecantikan hati bagi mereka lebih penting saat mereka mencari cinta sejati. Dalam menjalani hubungan, para pria akan sangat memperhatikan seberapa nyaman ia bersama perempuan yang menjalin hubungan dengannya. Pun sebaliknya.

Beberapa penelitian menyebutkan jika hubungan yang langgeng adalah hubungan yang dijalani oleh mereka yang gemar tertawa, tidak segan buat bercanda dan tidak malu untuk mengakui kekurangan masing-masing. Pria akan sangat nyaman dan bahagia ketika perempuan yang dicintainya bisa diajak bercanda dengan baik dan diajak tertawa bersama.

Selain pada perempuan yang manis dan humoris, para pria juga akan sangat mudah dimabuk cinta oleh perempuan yang romantis, peduli dan setia. Well Sahabat Fimela, sudahkah menjadi perempuan yang manis, humoris serta romantis buat pasangan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading