Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Golongan Darah, Begini Perilaku Seseorang Saat Mendekati Gebetan

Fimela.com, Jakarta Saat sedang jatuh cinta, sikap dan perilaku kita akan berubah. Apalagi kalau dekat dengan gebetan, kita bisa salah tingkah. Tapi demi bisa mendapatkan hati sang pujaan hati, kita pasti akan melancarkan taktik sendiri untuk mendekatinya.

Perilaku seseorang saat mendekati gebetan bisa dilihat dari golongan darahnya. Toshikata Nomi dan Alexander Besher dalam You are Your Blood Type mengungkapkan soal perilaku seseorang saat pdkt berdasarkan golongan darah. Yuk, kita simak infonya di sini.

1. Bila si Golongan Darah O Mendekati Gebetan

Pemilik golongan darah O saat mendekati gebetan akan berlagak seperti mengajarkan atau menunjukkan sesuatu. Demi mendapatkan perhatian orang yang disukainya, ia akan berupaya mengajarkan sesuatu yang menurutnya menarik.

2. Bila si Golongan Darah A Mendekati Gebetan

Seorang pemilik golongan darah A akan meringankan beban orang yang disukainya. Ketika berada di dekat gebetan, dia bakal jadi orang yang berusaha mengurus segalanya. Semua dilakukan agar si gebetan tidak kepayahan atau kesulitan.

3. Bila si Golongan Darah B Mendekati Gebetan

Orang-orang tipe B bakal jadi teman bercanda di dekat gebetannya. Dia tak segan-segan untuk melucu bahkan menertawakan gebetannya. Bisa jadi hal ini dilakukan untuk menyenangkan hati si gebetan atau untuk meredam perasaan gugupnya.

4. Bila si Golongan Darah AB Mendekati Gebetan

Pemilik golongan darah AB bisa bersikap ekstrem di dekat gebetan. Dia bisa berubah jadi jahat dan kejam saat berada di dekat orang yang disukainya. Tapi sebenarnya dia tak bermaksud buruk, karena sebenarnya dia sedang berkamuflase menyembunyikan rasa deg-degan dan ketakutannya sendiri.

Saat sedang pdkt, sikap seseorang bisa berubah dan lain dari biasanya. Kalau Sahabat Fimela sendiri, bagaimana? Apakah saat dekat dengan gebetan atau berusaha pdkt juga menunjukkan sikap sesuai dengan golongan darah seperti yang disebutkan di atas?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading