Sukses

Lifestyle

3 Karakter Pada Perempuan yang Diinginkan Pria Untuk Dijadikan Istri

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah momen paling spesial dalam hidup. Setiap orang pasti ingin mendapatkan pernikahan bahagia dan mengagumkan. Ia juga ingin hubungan pernikahannya langgeng hingga kakek nenek bahkan hingga maut memisahkan.

Saat menentukan jodohnya dan menyetujui lamaran seorang pria, umumnya perempuan akan melihat bagaimana sikap si pria. Bagaimana tanggung jawab si pria terhadap dirinya nanti setelah menikah dan apakah pria tersebut benar-benar pria yang baik untuknya. Saat menentukan jodohnya, seorang perempuan pasti ingin mendapatkan calon jodoh terbaiknya. Dan bagi pria, saat menentukan jodoh atau istri yang terbaik untuknya, ia juga akan melihat beberapa karakter dari perempuan yang hendak dinikahinya.

Melansir dari laman elitedaily.com, inilah sedikitnya 4 karakter perempuan yang diinginkan pria saat ia ingin menjadikan perempuan itu istrinya.

Perhatian dan Penuh Kasih Sayang

Para pria umumnya mencari calon istri yang memiliki perhatian dan kasih sayang penuh padanya, pada keluarganya atau pada orang-orang di sekitarnya. Bagi kebanyakan pria, perempuan yang perhatian dan memiliki kasih sayang mengesankan akan membuatnya merasa nyaman dan bahagia.

Perempuan yang perhatian juga membuatnya semakin yakin bahwa perempuan itu layak dijadikan istri. Perempuan itu layak untuk mengurus dirinya maupun mengurus anak-anak mereka setelah pernikahannya nanti.

Santai dan Bisa Diajak Bercanda

Umumnya, pria akan menyukai perempuan yang cukup santai dan bisa diajak bercanda. Perempuan yang cukup santai dinilai bisa membuat hari-hari pria setelah menikah akan semakin nyaman dan menyenangkan. Dibandingkan perempuan yang banyak menuntut, perempuan yang santai namun tetap tegas dan mampu mempertahankan pendapatnya tebaiknya akan membuat pria terkesan.

Bagi pria, perempuan yang cukup santai dan tidak banyak menuntut adalah sosok istri idaman. Istri yang bisa diajak bercanda akan membuat hari-hari pria semakin berwarna dan bahagia.

Perempuan Sederhana Namun Tetap Menawan

Para pria memang suka dan mudah jatuh hati pada perempuan cantik. Tapi, untuk menjadi calon istri idaman cantik saja tidak cukup. Pria ternyata lebih suka perempuan sederhana yang tetap terlihat anggun, menawan dan dewasa dengan kesederhaannya. Saat mencari istri, pria tak hanya melihat perempuan dari kecantikan fisiknya saja melainkan juga kecantikan hatinya.

Pria umumnya akan menikahi perempuan yang memiliki visi dan misi serta tujuan hidup sama dengannya. Saat mencari istri, pria akan mencari istri yang mau menghargai dan menghormatinya dengan baik. Pria juga menginginkan perempuan yang bisa menerima dirinya dengan tulus dengan segala keterbatasan yang pada dirinya.

Sama dengan perempuan, pria pun ingin mendapatkan jodoh terbaiknya yang bisa menerimanya dengan tulus dan penuh cinta. Saat ingin menikah, dua orang tidak hanya menyatukan dua orang itu saja tetapi juga menyatukan dua keluarga. Saat pria dan perempuan ingin membangun pernikahan, keduanya penting memikirkan secara matang-matang keputusannya untuk menikah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading