Sukses

Lifestyle

Rahasia Kecantikan dan Mode Ala Keluarga Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Keluarga kerajaan Inggris memang sedang menjadi sorotan di seluruh dunia, terutama bagaimana mereka menjaga kecantikan dan mode yang terus menerus menjadi trendsetter. Pernahkah berpikir mengapa semua pakaian Meghan Markle selalu tampak pas di tubuhnya?

Atau mengapa rok Kate Middleton tidak pernah terlihat buruk, saat angin yang ekstrem sekalipun? Dilansir dari sheknows.com, Senin (10/12/2018), berikut ini adalah rahasia kecantikan dan mode ala keluarga kerajaan Inggris, penasaran?

1. Mengenakan bodysuit agar rok tidak terbang

Untuk mencegah rok terbang ke atas saat angin kuat, Kate Middleton dan Meghan Markle sering menggunakan bodysuit sebelum pakaian mereka. Sudah pernah mencoba cara ini?

2. Mengenakan sepatu dengan ukuran yang lebih besar untuk menghindari lecet

Meghan Markle sering terlihat menggunakan sepatu yang kebesaran untuk kakinya. Ada alasan untuk ini.

Lamanya waktu berdiri yang dilakukan seseorang dapat menyebabkan kaki bengkak, sehingga ukuran sepatu yang lebih besar dapat membantu mengatasinya. Tidak hanya Meghan Markle, banyak selebritas juga melakukan hal ini, mengenakan sepatu berukuran satu sampai dua lebih besar.

3. Memberi berat pada rok

Ini adalah trik lain untuk menjaga rok tidak terbang ketika angin kencang, memberi berat pada rok. Ketimbang menggunakan bodysuit, Ratu Elizabeth lebih senang melakukan cara ini.

4. Menggunakan stoking dengan bantalan karet

Seperti yang telah diketahui, anggota keluarga kerajaan tidak boleh berpergian dengan kaki telanjang. Setidaknya mereka harus mengenakan stoking

Sayangnya, stoking seringkali membuat kaki terlepas dari sepatu, benar? Inilah mengapa banyak bangsawan, seperti Kate Middleton memilih menggunakan celana ketat khusus dengan sol karet di bagian telapak kaki agar melekat pada sepatu.

 

Menggunakan karet gelang untuk menahan topi tetap di tempatnya

5. Menggunakan karet gelang untuk menahan topi tetap di tempatnya

Para bangsawan terkenal dengan topi mewah mereka. Namun, topi dengan ukuran dan bentuk yang tidak biasa tentu sulit mempertahankannya tetap berada di tempat.

Untuk menyiasati hal ini, banyak pembuat topi meggunakan karet gelang dengan warna senada agar topi tidak jatuh ketika dikenakan. Pernah dengar tentang hal ini?

6. Menguncir rambut low bun untuk meminimalisir penataan

Menguncir rambut dengan gaya low bun sering dilakukan oleh Meghan Markle untuk mempermudah dirinya mengganti tatanan rambut di acara berikutnya. Tatanan rambut lainnya, seperti kuncir kuda atau top knot akan membuat rambutnya berbekas, sedangkan low bun hanya tinggal digerai untuk mendapatkan ikal yang terlihat natural.

7. Menggunakan hairnet untuk menjaga updo tetap di tempatnya

Hairnet adalah aksesori murah yang paling membantu anggota keluarga kerajaan, seperti Kate Middleton. Kate sering menggunakan hairnet, terutama jika rambutnya sedang ditata updo, agar tidak berantakan.

8. Menggunakan cat kuku berwarna netral untuk menyembunyikan kuku yang rusak

Ini adalah tradisi dari anggota keluarga kerajaan untuk mewarnai kukunya dengan warna netral dan menghindari nuansa yang terlalu cerah, seperti merah atau kuning. Namun, manikur yang tidak tepat juga akan memperjelas keadaan kuku pemiliknya, yang mungkin sedang tidak baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading