Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Punya Ekspektasi Tinggi dalam Hidupnya

Tidak ada seseorang yang sempurna hal ini sering didengar untuk meningkatkan agar tetap memaklumi kekurangan diri dan orang lain. Kita belajar menjadi seseorang yang tidak berekspektasi tinggi. Namun terdapat kemungkinan bahwa bisa saja terdapat orang-orang yang sering ditemui tidak sesuai ekspektasi yang dibayangkan.

Berdasarkan ramalan zodiak, ada beberapa zodiak yang memiliki ekspektasi tinggi dalam hidup. Zodiak ini selalu berekspektasi tinggi dalam setiap hal yang mereka lakukan.

Terkadang kita menginginkan bersama seseorang yang memberikan tantangan dan ekspektasi kepada kita. Namun di sisi lain, kita tidak bisa berekspektasi tinggi kepada mereka seperti yang diinginkan atau yang telah dilakukan. Dilansir dari Boldsky, ekspektasi tinggi yang bisa saja tidak tercapai bisa membuat seseorang juga mengalami kecewa yang berat. Cari tahu apakah zodiakmu termasuk zodiak yang memiliki ekspektasi tinggi.

    Virgo

    Seorang Virgo dikenal sebagai individu yang memiliki ekspektasi tinggi dan menetapkan standar tertentu. Mereka akan menyelesaikan tugasnya terlebih dahulu sebelum bisa mengobrol dengan banyak orang sehingga dia tahu apa yang akan dibicarakannya nanti.

    Ketika dia memberikan kepercayaan kepada seseorang, maka mereka akan menggambarkan ekspektasi yang dia harapkan pada orang tersebut. Virgo seringkali merasa kecewa karena apa yang mereka harapkan tidak sesuai rencana. Mereka selalu berpikir bahwa usaha yang mereka lakukan selalu kurang maksimal.

    Gemini

    Gemini merupakan seorang individu yang memiliki ekspektasi tinggi. Mereka selalu meremehkan berbagai macam hal dan mereka akan terkejut jika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Selain itu, dalam asmara mereka memiliki alasan panjang untuk menghindari kesepakatan dan tidak menyukai adanya kompromi dalam hal apapun. Gemini adalah orang yang pintar sekaligus memiliki standar yang tinggi dengan mencari seseorang yang sesuai dengan ekspektasinya.

    Leo

    Leo selalu ambisius untuk mendapatkan apapun dan menginginkan yang terbaik dalam hidupnya. Mereka menginginkan seseorang yang mereka percaya menganggapnya sebagai prioritas. Mereka berharap seseorang memperlakukannya seperti seorang yang istimewa dan jika mereka tidak mendapatkannya mereka akan merasa kecewa.

    Libra

    Libra selalu mengharapkan sesuatu yang romantis dari pasangannya, jika pasangannya tidak bisa memberikan harapan yang sesuai maka mereka akan merasa sangat kecewa. Mereka selalu menginginkan sesuatu yang romantis seperti cerita dongeng yang mereka sukai. Namun mereka sering merasa seolah-olah hubungan mereka tidak bisa memenuhi apa yang menjadi harapan.

Nah, demikian zodiak yang termasuk ke dalam zodiak yang memiliki ekspektasi tinggi. Tidak ada salahnya untuk memiliki ekspektasi hanya saja kita perlu menerima dan bertanggungjawab atas segala hal yang terjadi. Semoga bermanfaat.

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading