Sukses

Lifestyle

Tertangkap Kamera Nyaris Ketiduran di Gereja, Pangeran William Kenapa?

Pangeran William dan istrinya Kate Middleton baru saja dikaruniai buah hati ketiga mereka. Kabar kelahiran buah hati keluarga Kerajaan Inggris ini pun menjadi perbincangan hangat masyarakat seluruh dunia. Ini menjadi kabar yang begitu bahagia tak hanya bagi keluarga kerajaan tetapi juga semua orang yang mengidolakan keduanya.

Meski hidup sebagai calon raja di masa depan, Pangeran William tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa dirinya hanya manusia biasa yang juga merasakan bagaimana susahnya jadi orangtua. Di luar dugaan, tampaknya kakak Pangeran Harry ini mengalami gangguan tidur karena terjaga sepanjang malam demi merawat buah hati ketiganya baru lahir beberapa hari lalu.

Pangeran William terlihat mengantuk saat di gereja/copyright AFP

Salah satu kamera media mengabadikan momen tak terduga ketika William menghadiri ibadah gereja di Westminster Abbey, London pada Rabu (25/12) kemarin. Suami Kate Middleton ini terlihat kehilangan fokus dan nyaris tertidur karena rasa kantuk yang sudah tak terbendung, seperti yang dilansir dari People.

Duduk bersebelahan dengan Meghan Markle dan Harry, William tak bisa menahan rasa kantuknya. Berulang kali ia terlihat memejamkan mata, ia tampak sangat lelah namun tetap berusaha keras untuk terjaga dan menjalani ibadah gereja dengan baik dan benar.

Melihat hal ini, muncul dugaan jika ia benar-benar begadang semalaman karena harus mengurus bayinya yang baru saja lahir. Sayangnya karena statusnya sebagai pangeran, ia tetap harus melakukan misi kerajaan meski kondisi tubuhnya tidak mendukung seperti ini.

Setiap orangtua memang akan mengalami masa-masa begadang terlebih saat baru saja menyambut kelahiran bayinya. Masa-masa ini nampaknya juga dialami oleh Pangeran William. Meski begitu, salut untuknya yang senantiasa bisa menjadi ayah mengagumkan untuk anak-anaknya dan suami siaga untuk istri tercinta meski aktivitasnya sebagai keluarga kerajaan dan calon raja masa depan begitu padat.
Sumber: KapanLagi.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading