Sukses

Lifestyle

Pasangan yang Berani Melakukan Ini, Hubungannya Bakal Lebih Bahagia

Saat baru menikah, biasanya akan ada banyak sisi karakter dan kepribadian pasangan yang akan terungkap. Bahkan ada beberapa hal yang mungkin mengejutkan dan tak pernah disangka sebelumnya.

Hubungan yang bahagia pun bisa didapat dengan berbagai cara. Salah satunya adalah saat pasangan tidak lagi malu-malu menjadi dirinya apa adanya. Salah satunya adalah saat sudah nyaman untuk kentut atau buang gas di dekat pasangan, ehm.

Yup, pasangan yang berani untuk kentut tanpa malu-malu lagi di dekat pasangan, hubungannya bisa lebih bahagia. Soalnya ini jadi tanda kalau sudah bisa menemukan kenyamanan. Kalau hubungan sudah bisa dijalani dengan nyaman, bahagia akan lebih mudah didapatkan.

Saat sudah nyaman, pasangan bisa lebih bahagia./Copyright pexels.com/du van trung

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Mic, mayoritas orang yang disurvei butuh waktu dua sampai enam bulan untuk berani kentut di depan pasangannya. Lebih dari seperlimanya mengungkapkan bahwa mereka sudah nggak malu lagi untuk kentut setelah beberapa minggu menjalin hubungan. Sementara itu, seperempatnya baru berani melakukannya setelah menjalin hubungan selama enam bulan sampai setahun. Dari survei tersebut, hanya 7% yang tidak pernah kentut di dekat pasangannya.

Mungkin kedengarannya agak aneh ya menjadikan kentut sebagai "patokan" bahagia tidaknya hubungan yang dijalin. Tapi kalau dipikir-pikir sebenarnya ada hal yang bisa dicerna dengan logis.

Kentut bisa jadi sesuatu yang lucu. Dan ketika pasangan bisa menerima kelucuan tersebut dan tidak marah, maka akan ada rasa nyaman satu sama lain. Dengan adanya selera humor tersebut, pasangan bisa lebih bahagia menjalani hubungan untuk jangka panjang.

Kalau menurutmu sendiri, bagaimana ladies? Percaya nggak kalau persoalan kentut ini bisa mempengaruhi kualitas sebuah hubungan?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading